Sempat Ngamuk Mendiang Istrinya Dibully, Ifan Seventeen Kembali Ungkap Rindu pada Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Postingan Ifan Seventeen untuk Dylan Sahara berikut ini langsung membuat warganet baper sekaligus terharu.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12) lalu menyisakan duka mendalam bagi Ifan Seventeen. Vokalis Seventeen itu harus kehilangan 3 personel band-nya beserta sang istri tercinta, Dylan Sahara.

Sayangnya, kepergian Dylan sempat diwarnai komentar negatif dari warganet. Menanggapi hal tersebut, sontak saja Ifan menjadi ngamuk hingga mengancam akan mencari pemilik akun yang meninggalkan komentar buruk untuk Dylan.

Namun, kali ini melalui ungggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (27/12), Ifan kembali menyampaikan rasa rindunya pada Dylan. Ifan terlihat membagikan ulang sebuah video dari Instagram Dylan dan menuliskan pesan mengharukan.

Kala itu, Dylan menyampaikan rasa terima kasih lantaran Ifan telah menjadi suaminya. Padahal menurut Dylan, ia mempunyai banyak kekurangan.

"Aku tidak selalu terlihat baik. Rambutku tidak selalu imut dan warnanya sering aneh. Aku ceroboh, sering sekali. Aku mungkin terlihat selalu marah kepadamu, tetapi aku berjanji tidak," tulis Dylan dalam bahasa Inggris. "Kamu membuatku bahagia lebih dari orang lain. Terima kasih telah menggenggam tanganku dan membuktikan bahwa laki-laki baik memang benar-benar ada. Dan yang paling terpenting, aku berterima kasih pada Tuhan karena membuatmu menjadi suamiku."


Ifan mengungkapkan bahwa ia yang seharusnya bersyukur karena menjadi suami dari Dylan. Selama menjadi suami dari Dylan, Ifan mengaku menjadi orang yang baik. Meski sudah tiada, Ifan juga berjanji akan selalu bersama dengan Dylan.

"Tidak sayang, bukan. Aku yang seharusnya berterima kasih karena menerimaku sebagai suamimu, dengan semua kekuranganku, dengan semua keterbatasanku, dengan semua ketidakmampuanku," tulis Ifan. "Saat aku bersamamu, aku menjadi versi terbaik dari diriku dan kamu adalah yang membuatku seperti itu. Oh sayang, seberapa ceroboh atau berantakannya dirimu, bahkan ketika kamu saat ini tidak bersamaku, aku akan selalu bersamamu, tanpa waktu yang terbatas."

View this post on Instagram

No baby no, I’m the one who said thank you for accepting me as your husband, dengan semua kekuranganku, dengan semua keterbatasanku, dengan semua ketidakmampuanku. Since I’m with you, i become the best version of me, and you are the one who made that Ohh baby no matter how clumsy or messy you are, even now when you are not being with me, i will always love you baby, with no time limit ❤️ • Reposting my wife @dylan_sahara • I don’t always look good. My hair Isn’t always look cute and it’s often dyed a strange color I’m clumsy, many times. I may seem like I’m always mad at you, but I promise I’m not. You make me happier than everyone else ever has. Thank you for holding my hand and proving that good men do still exist. And most of all, I thank the Lord for making you my husband. 😘❤️ @ifanseventeen

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Unggahan Ifan langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter merasa baper alias terbawa perasaan melihat postingan pria kelahiran tahun 1983 ini. Mereka juga memberi semangat agar Ifan selalu kuat dengan kepergian Dylan.

"Terus sabar kak, jangan lupa kirim alfatihah terus utk mbak dylan. Allah nggak bakal ngasih cobaan melebihi kemampuan makhluknya mas. inshaAllah mbak dylan khusnul khotimah dan diterima di sisi Allah. aamiin," tulis akun @ikno***. "Setiap hari stalking ig nya kak @ifanseventeen. Bawaan nya baper . Stay strong kak," sambung akun @ipah***. "Di ikhlaskan ya, biar kak dylan nya dipermudahkan jalannya @ifanseventeen," tambah akun @qusnul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru