Diam-Diam Nikah Aura Kasih Dituduh Netizen Hamil, Ashanty Bangga Supit Dipuji Cantik-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler para selebriti yang menyedot perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sejumlah kabar menarik dari selebriti yang sukses mencuri perhatian siap menemanimu hari ini.

Ada kabar duka dari Aura kasih yang dituduh netizen hamil duluan gara-gara mendadak menikah dengan kekasih bulenya. Kemudian juga ada kabar dari Ashanty yang bangga karena pengasuh Arsya, Supit, dipuji cantik bak artis.

Jangan lewatkan juga kabar Ifan Seventeen yang ngamuk mendiang istrinya dibully pelakor oleh netizen. Selain itu juga ada kabar tentang gosip Park Seo Joon dan Park Min Young. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Diam-Diam Jadi Istri Brondong Bule, Aura Kasih Dituduh Hamil Duluan Hingga Sudah Lama Nikah

 Aura Kasih Dituduh Netizen Hamil Duluan

Instagram

Kabar pertama datang dari Aura Kasih nih. Saat ini Aura tengah berbahagia karena baru saja menikah dengan kekasih bulenya, Eryck Amaral.

Sayangnya, kebahagiaan Aura ini malah mendapat respon negatif dari netizen. Karena Aura memutuskan menggelar pernikahannya secara diam-diam dan tak merayakannya secara meriah, netizen pun menuduhnya hamil duluan. Aduh, netizen pada julid ya padahal suka-suka Aura, iya ngga sih?

"Hamil kali si aura," tuduh akun novyarisandy_. "Diam diam, ada accident gak ya.. wkwkwkwk secara ikut gaya hidup bule," komentar akun pradiptyap.

2. Ashanty Bangga Supit Pengasuh Arsya Dipuji Cantik Mirip Artis, Tak Disangka Jago Bahasa Inggris

Ashanty Bangga Supit Pengasuh Arsya Dipuji Cantik

Instagram

Kabar berikutnya datang dari keluarga Ashanty. Akhir-akhir ini sosok pengasuh Arsya yang akrab disapa Supit (Suster Pipit) tengah menjadi sorotan.


Netizen rupanya heboh membahas paras cantik Supit yang dinilai cocok menjadi artis. Dalam sebuah wawancara, Ashanty tampak ikut bahagia Supit kini ikut menjadi terkenal di kalangan netizen. Enak ya punya majikan baik kayak Bunda Ashanty, hehe.

"Famous, famous," goda Ashanty pada Supit. "Nggak tahu, dia tiba-tiba ke rumah aja minta kerja, ya udah kan kita ambil aja."

3. Mendiang Istri Disebut Pelakor Dan Dicibir Soal Hijab, Ifan Seventeen Ngamuk

Ifan Seventeen Ngamuk Mendiang Istri Dikatai Pelakor

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Ifan Seventeen yang juga mencuri perhatian netizen. Di tengah duka mendalam yang dirasakannya, Ifan rupanya masih menjadi korban bully netizen.

Seorang netizen tega membully almarhumah istri Ifan dan mengatainya pelakor. Gara-gara komentar haters tersebut, Ifan pun naik pitam dan mengancam akan mencarinya. Yang sabar ya Ifan...

"@lenyd*** termasuk kamu!! Akan saya cari kamu dan keluargamu!!" tulis Ifan. "@cikgu.d*** beginilah potret orang yang merasa rugi menutup auratnya, sehingga merasa iri sama orang lain! Kalo anda merasa anda yang paling benar dan anda yang paling layak mendapatkan surga, bersyukur! Demi Allah saya tau bukan niat anda meluruskan, saya tau betul orang2 yang tulus itu seperti apa! Tapi kalo anda coba mengusik2 masa lalu keluarga saya hanya dengan bahan info gosip! Saya akan cari anda!!!"

4. Netter Tebak Park Seo Joon Dan Park Min Young Bakal Jadi Pasangan Tahun Baru Dispatch

Netter Tebak Park Seo Joon dan Park Min Young Diungkap Dispatch

Official

Yang terakhir ada kabar tak kalah menarik dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini soal gosip pacaran Park Seo Joon Dan Park Min Young yang kembali dibahas netizen.

Netizen rupanya ramai menduga bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young akan menjadi pasangan yang diungkap Dispatch di awal tahun 2019. Dispatch memang dikenal selalu membongkar foto pasangan selebriti setiap awal tahun.

Karena itulah netizen menduga kali ini giliran Park Seo Joon dan Park Min Young yang akan dibongkar. Apakah tebakan netizen ini benar-benar akan terjadi? Atau justru pasangan selebriti Korea lainnya yang akan diungkap? Kita tunggu saja.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait