Kembali Balap Perolehan Followers Chanyeol, G-Dragon Buktikan Dirinya Eksis Meski Sedang Wamil
Twitter
Selebriti

Jumlah followerss keduanya berbeda tipis, dan G-Dragon berhasil menyalip Chanyeol hanya dalam beberapa jam saja.

WowKeren - Sejak tahun 2014 lalu, G-Dragon Big Bang selalu mempertahankan predikatnya sebagai selebriti Korea Selatan dengan jumlah followers terbanyak di Instagram. Bahkan minggu lalu, Instagram mengumumkan daftar sepuluh akun paling populer. Dan pada saat itu, G-Dragon menempati urutan pertama dengan jumlah followers terbanyak disusul oleh Chanyeol EXO yang menempati urutan kedua.

Namun pada Kamis (27/12), Chanyeol berhasil menggeser perolehan followers G-Dragon dengan selisih yang tidak terlalu banyak. Setelah mengetahui kabar ini, penggemar Chanyeol ramai-ramai mengucapkan selamat melalui komentar di unggahan terbaru Chanyeol. Sebab dengan demikian, Chanyeol berhasil merebut predikat itu dari G-Dragon yang telah mempertahankannya selama empat tahun.


Tidak perlu menunggu lama, selang beberapa jam kemudian G-Dragon kembali membalap perolehan followers Chanyeol. Ia kembali menduduki peringkat pertama selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Korea Selatan.

Jumlah followers Instagram Chanyeol pada Jumat (28/12) pukul 11.47 waktu setempat mencapai 16.199.655 pengikut. Sedangkan di jam dan waktu yang sama, jumlah pengikut G-Dragon sebesar 16.238.030. Hingga kini, jumlah followers keduanya masih terus bertambah dan memiliki selisih yang tipis.

Setelah mengetahui kabar ini, para penggemar G-Dragon berbondong-bondong mengucapkan selamat karena sang idola berhasil merebut tahtanya kembali. Ucapan ini mereka tuliskan di kolom komentar pada unggahan terbaru G-Dragon akhir Februari lalu.

View this post on Instagram

‘Untitled, 2017’ In Jeju.

A post shared by 권지용 (@xxxibgdrgn) on

Ditikung Chanyeol sehari doang, ehh ditikung balik,” tulis akun @maya***ami07. “Bang tahtamu aman,” imbuh akun @_tasy***lla_. “Jangan biarkan Chanyeol membalapmu lagi,” tambah akun angela**ngna09.

Di sisi lain, penggemar Chanyeol juga mencoba menenangkan idolanya dengan memberikan komentar positif di akun Instagramnya. Para penggemar Chanyeol ini tetap mendukung dan mendoakan agar Chanyeol kembali meraih peringkat pertama dalam perolehan followers di Instagram.

View this post on Instagram

?Merry Christmas?¬ンᆪ

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Bertahan sehari aja. Ginian aku ngakak, GD impactnya wow sekali, pdhl wamil. Ku menunggu bigbang comeback.. gpp yeol, yang penting udah merasakan jadi orang no 1,” tulis akun @baby***ekyeol614. “Tidak apa-apa Chanyeol, kamu akan kembali mendapatkan predikat selebriti dengan followers terbanyak lagi,” imbuh akun @beu***nkie. “Sekarang kamu no 2 di Instagram, selamatt!!” tambah akun elegant****esnbeauty.

Dengan demikian, G-Dragon berhasil membuktikan jika ia tetap memiliki penggemar setia meski tengah rehat dari dunia hiburan karena menjalankan wajib militer. G-Dragon sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada 26 November 2019 mendatang.

Sementara itu, Chanyeol saat ini tengah disibukkan dengan promosi bersama EXO setelah mereka melakukan comeback belum lama ini. Ia juga tengah terlibat dalam proyek drama yang ditayangkan Netflix, “Memories of Alhambra”.

You can share this post!

Related Posts
Loading...