MBC Ent Awards 2018: Kang Daniel Wanna One - Hwasa Mamamoo Dikonfirmasi Datang, Netter Antusias
TV

MBC Entertainment Awards 2018 akan digelar pada 28 Desember mendatang.

WowKeren - MBC Entertainment Awards 2018 dalam waktu dekat bakal segera tayang. Jelang tayang, tim produksi rupanya sudah mulai mengungkap para artis yang bakal ikut ambil bagian dalam ajang penghargaan untuk insan pertelevisian tersebut.

Belum lama ini, MBC Entertainment Awards 2018 mengumumkan Kang Daniel Wanna One dan Hwasa Mamamoo akan datang. Kedua idol populer K-Pop itu memang pernah berkontribusi dalam variety show MBC.

Kang Daniel pernah mencuri perhatian ketika menjadi member "It's Dangerous Beyond the Blankets". Idol kelahiran tahun 1996 itu bahkan tak pernah absen muncul di berbagai seri program yang dikhususkan bagi selebriti yang malas keluar rumah itu.

Hwasa di sisi lain, pernah menjadi bintang tamu "I Live Alone". Idol yang kerap berpakaian seksi itu bahkan sempat membuat publik di penjuru Korea Selatan demam makan gopchang (usus kecil) ketika menikmati makan siang sendirian di program tersebut.


Pengumuman kedatangan Kang Daniel dan Hwasa pun disambut antusias oleh netter. Banyak yang mengaku sudah tak sabar menonton MBC Entertainment Awards 2018 dan berharap Kang Daniel meraih rookie awards.

"Aku sungguh menantikan MBC Entertainment Awards 2018. Wow Kang Daniel," tulis seorang netter. "Aku fans 'It's Dangerous Beyond the Blanket'. Kang Daniel sungguh membuatku merasakan penyembuhan," sambung netter lain. "Kang Daniel, ayo dapatkan rookie awards," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, MBC Entertainment Awards 2018 akan digelar pada 28 Desember mendatang. Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Jun Hyun Moo, Hyeri Girl's Day dan Seungri Big Bang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru