Geli Omongan Nyinyir Soal Ciuman di Tempat Umum, Reaksi Uya Kuya Menohok
Instagram/astridkuya
Selebriti

Nyinyiran netizen soal ciuman di tempat umum itu berawal dari unggahan istri Uya Kuya, Astrid dalam Instagram miliknya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga presenter Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha jauh dari gosip miring seperti kebanyakan selebriti lain. Kebahagiaan keduanya juga makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak. Meski sudah berstatus suami dan istri, baik Uya maupun Astrid juga tak pelit membagikan momen kebersamaan dalam akun Instagram.

Seperti baru-baru ini, Astrid terlihat mengabadikan potret di jalanan Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan latar belakang berupa bangunan-bangunan tinggi, terlihat Astrid yang mencium bibir Uya dengan mata terpejam. Sementara itu, Uya masih sedikit melihat ke arah kamera.


"Saat istri lagi pengen cium suami ehhhh lewat cewek cantikkkkk hummmm @king_uyakuya," tulis Astrid di keterangan fotonya.

Sayangnya, unggahan Astrid tersebut tidak luput dari komentar negatif dari warganet. Seorang netter menuliskan rasa miris lantaran menurutnya zaman sekarang terlalu banyak selebriti pamer ciuman di tempat umum.

"Kenapa ya skrn kayaknya lg musim artis kalau lg liburan pamer ciuman di tempat umum. Di post juga di medsos. Nggak malu apa...." tulis akun @wedding***.

Mendapati unggahan Astrid ada komentar nyinyir, Uya turun tangan. Bukannya marah, Uya malah memberikan balasan kocak.

"Yang malu itu kalo aku cium suami kamu ditempat umum," tulis Uya melalui akun @king_uyakuya. "Hahahahahahah," sahut Astrid lewat akun @astridkuya.

View this post on Instagram

Sah sah aja slama masih sah 😪

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Unggahan soal ciuman di tempat umum tersebut dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Jumat (28/12). Tak sedikit, warganet yang memberi pembelaan.

"Biarin kek..udah sah ini.. daripada yg msh pacaran kaya kemaren tuh si al ghazali sama pacarnya cipokan segala di posting," tulis akun @asa***. "Gue heran giliran yg udah sah malah dibully, kya glen sm chelsea jg pernah dibully kan gegara pamer ciuman. Giliran yg belum sah peluk2, cium2 pipi, pangku2an malah dibilang goals. malah banyak dibangga2in," sambung akun @tehda***. "Klo udah sah ddibully, tp yg blm sah lebh seronok dibilangnya goalsssssss," tambah akun @komang***.

Meski begitu, beberapa netter mengganggap postingan kemesraan Uya dan Astrid tersebut seharusnya tak boleh diumbar di media sosial. "Sebenernya, walaupun udah sah juga, gak boleh, ngumbar kemesraan di tempat umum... Gmn kalo anak2 kecil liat? Mereka khan gak faham, ap itu pasangan halal atau gak... Trus juga, kesian yg gak punya pasangan khan... Hahahahaha..." tulis akun @nazipah***. "Ttp aja dlm agama islam g boleh pamer kemesraan walaupun suami istri sah," sambung akun @noen***. "Bukan masalah sah, halal atau haram, tapi etikaa," tambah akun @irfan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...