Awalnya Tak Suka, Intip Cerita Menarik Netter Jadi Fans BTS Gara-Gara Jin
Selebriti

Pemilik nama Kim Seok Jin itu sering menyebut dirinya sebagai 'Worldwide Handsome'.

WowKeren - Bangtan Boys kini sedang berada di puncak popularitas. Tidak heran jika member-membernya dicintai banyak penggemar, baik di Korea Selatan maupun penjuru dunia.

Salah seorang penggemar menceritakan tentang rasa sukanya pada Jin di postingan Pann. Ia mengaku langsung jatuh cinta begitu melihat pemilik nama Kim Seok Jin tersebut.

Padahal netter tersebut mengaku awalnya bukan fans BTS. Ia bahkan bertengkar dengan adiknya karena terus memutar lagu BTS dan meminta sang adik untuk mendengarkan lagu-lagu mereka sendiri. Namun saat menyaksikan BTS secara langsung di program musik, ia mengatakan Jin sangat keren dan jatuh cinta padanya.

Si netter kemudian mengatakan bahwa dirinya menyesal karena sempat sewot pada adiknya yang fans BTS. Mengingat saat ini ia benar-benar cinta mati dengan Jin.

Netter lain pun memberikan komentar yang tidak cukup berbeda. Banyak yang memaklumi dan mengakui bahwa idol yang sering menyebut dirinya sebagai "Worldwide Handsome" tersebut memilki pesona dan daya tarik kuat.


"Kau membuat pilihan yang tepat!" komentar netter. "Aku ingat pernah melihat Jin malu-malu karena ada orang yang memujinya ganteng dan itu menggemaskan sekali," tambah netter lain. "Aku yakin orang akan langsung menjadi penggemar berat hanya dengan melihat foto-foto gantengnya," sahut yang lain. "Tidak ada orang yang bisa menghindari pesonanya. Sekali kau menyukainya, tidak akan bisa berhenti," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin didapuk menjadi MC KBS Gayo Daechukje 2018 yang digelar malam ini, Jumat (28/12). Tak sendirian, ia ditemani Dahyun Twice dan Chanyeol EXO.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait