Terlalu Sering Bleaching dan Warnai, Irene Pamer Gaya Rambut Baru dan Keluhkan Hal Ini
Twitter
Selebriti

Irene menggelar siaran live di Instagram dan menunjukkan gaya rambut barunya.

WowKeren - Menjadi idol K-Pop, mewarnai dan melakukan bleaching pada rambut sudah menjadi hal lumrah. Pasalnya, para idol K-Pop berganti gaya rambut hampir setiap comeback, yang artinya rata-rata beberapa kali dalam setahun.

Salah satu idol yang kerap berganti gaya rambut adalah Irene Red Velvet. Dalam siaran Instagram live pada 24 Desember lalu, leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut curhat bagaimana bleaching dan pewarnaan mempengaruhi kondisi rambutnya.


Irene

SBS Star

Saat itu, Irene sedang siaran live bersama Seulgi. Dalam siaran kali ini, rambut penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak pendek dengan potongan berlayer, berbeda dengan gaya rambutnya saat tampil di panggung.

Namun gaya rambut berlayer ini bukanlah gaya rambut yang ingin dimiliki Irene. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut terpaksa memotong pendek rambutnya yang rusak karena terlalu banyak di-bleaching dan diwarnai.

"Apa kau memotong pendek rambutmu?" tanya seorang fans lewat komentar usai melihat gaya rambut Irene. "Tidak. Ini rambutku yang asli," jawab Irene sementara Seulgi menimpali, "Pendek, kan?"

Irene

SBS Star

"Rambutku patah. Semua member mungkin mengalami masalah yang sama," kata Irene. Selama empat tahun terakhir sejak ia memulai karier sebagai idol, Irene memang telah mewarnai rambutnya mulai warna pirang, ombre merah muda, cokelat, ungu hingga merah.

Mendengar curhatan Irene, fans pun ikut khawatir. "Aku mengkhawatirkan kulit kepalanya," komentar seorang fans. "Dia akan kelihatan keren banget dengan rambut pendek," kata fans lainnya. "Dia masih kelihatan cantik bahkan dengan gaya rambut itu," tambah yang lain.

Sementara itu, Irene tampil gaya rambut panjang hasil ekstension di SBS Gayo Daejun 2018 yang digelar sehari setelah siaran Instagram live, yaitu pada 25 Desember. Lewat penampilannya ini, pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu berhasil memukau banyak orang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...