Jadi Nenek Muda, Bahagianya Feby Febiola Dapat Cucu Pertama
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Memiliki seorang cucu menjadi pengalaman baru bagi Feby Febiola.

WowKeren - Nama Feby Febiola sudah jarang terdengar di layar kaca. Semenjak menikah dengan ayah penyanyi Petra Sihombing, Feby sepertinya lebih menikmati perannya sebagai istri.

Selain menjadi istri, di usianya yang baru mencapai 40 tahun, artis sinetron ini ternyata sudah menyandang status sebagai seorang nenek. Hal itu lantaran Feby baru saja mendapatkan cucu dari anak sambungnya, Petra.

Feby sempat mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah foto cucunya di Instagram Story miliknya. Memiliki seorang cucu menjadi pengalaman baru baginya. Ia juga sudah meluangkan waktu untuk menjenguk cucu pertamanya itu. "Halo," tulis Feby dalam keterangan fotonya.


Bakpau Natal.

A post shared by MUBAUBA (@petra_sihombing) on

Seperti diketahui, istri Petra, Firrina Sinatrya, baru saja melahirkan putra pertamanya pada Rabu (26/12). Kelahiran bayi mungil itu menjadi kado Natal terindah bagi pasangan muda ini.

Sementara itu, tak banyak yang mengetahui bahwa Feby adalah ibu sambung dari Petra. Feby menikah dengan ayah dari Petra pada 2016 lalu. Awalnya, hubungan Feby dan Petra tidak begitu akrab. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka telah membaik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru