Jang Wonyoung IZ*ONE Pose Imut Bareng Yeri Red Velvet, Netter Puji Tak Kalah Cantik
Selebriti

Foto yang diunggah Jang Wonyoung ini menjadi perbincangan netter di situs komunitas online.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dispatch mengumpulkan para member termuda dari beberapa grup dalam sebuah pemotretan. Pemotretan bertemakan Natal tersebut diikuti Chaeyoung Twice, Yeri Red Velvet, Umji G-Friend, Nancy Momoland dan Jang Wonyoung IZ*ONE.

Rabu (26/12) lalu, Jang Wonyoung memamerkan fotonya yang diambil saat pemotretan dengan Dispatch. Foto yang diunggah di akun Twitter resmi IZ*ONE itu menampilkan dirinya bersama Yeri.

Dalam foto, baik Jang Wonyoung maupun Yeri terlihat sama-sama cantik dengan pose tersenyum ke arah kamera. Di sini, Jang Wonyoung membiarkan rambut panjangnya terurai sementara Yeri memakai topi beret.

Foto yang diunggah Jang Wonyoung ini pun menjadi perbincangan netter di situs komunitas online. Para netter beramai-ramai memuji kecantikan dua idol yang usianya terpaut 5 tahun tersebut.

"Jang Wonyong benar-benar cantik... Dia baru 15 tahun tapi sudah kelihatan sesempurna ini," komentar netter. "Sejujurnya, aku nggak terlalu suka IZ*ONE tapi aku akui Jang Wonyoung cantik. Kebanyakan orang kelihatan jelek di usia itu. KAu yakin dia akan jadi lebih cantik lagi saat sudah dewasa," kata netter lainnya.

"Yeri cantik banget..." ujar netter. "Jang Wonyoung memposting foto ini degan caption yang mengatakan kalau dia akhirnya bisa berfoto bersama senior yang sangat dia sukai," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait