Nisan Bani Seventeen Dicuri Orang Misterius, Mantan Personel Minta Pelaku Segera Kembalikan
Instagram/baniseventeen
Selebriti

Belum genap seminggu dimakamkan, nisan Bani Seventeen tiba-tiba hilang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari band Seventeen. Mantan personel Seventeen, Yudhy Rus Harjanto mengungkapkan bahwa batu nisan sahabatnya, Bani Seventeen telah menghilang. Padahal, baru beberapa hari yang lalu jenazah Bani dimakamkan.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Yudhy mengatakan bahwa nisan Bani telah dicuri oleh orang misterius. Sebagai sahabat, Yudhy meminta agar sang pelaku segera mengembalikan batu nisan Bani.


Dalam foto yang diunggah Yudhy, terlihat makam Bani dengan taburan bunga di atasnya. Terlihat satu papan berwarna hitam polos tanpa tulisan apapun.

Yudhy menyarankan jika orang yang mengambil nisan merasa bersalah ataupun malu, ia bisa mengembalikannya secara diam-diam. Ia dan keluarga mendiang akan memakluminya.

"Siapapun kamu, yang mengambil tulisan jenazah mohon di kembalikan. Jika memang kamu benar benar mencintai @baniseventeen mohon dengan sangat," tulis Yudhy dalam keterangan fotonya. "Kami sekeluarga memohon ini dengan lubuk hati yang terdalam. Gapapa kembalikanlah secara diam diam kami tidak akan marah karena kami memakluminya. Terima kasih, dengan cinta kami dan sekeluarga @baniseventeen di tempat."

Postingan Yudhy tersebut membuat para warganet terkejut. Mereka tidak habis pikir ada orang yang tega mencuri nisan. Padahal, makamnya saja masih basah.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri ribuan komentar pedas warganet. Namun sayang, beberapa saat setelah itu Yudhy menghapus unggahannya. Untungnya, foto tersebut sempat dibagikan pula oleh beberapa akun berita dan gosip di media sosial.

"Ya ampun kok tega sih," kata akun @yun****aye. "Astagfirullahaladzim segitunya si manusia yaallah," kata akun @des****w._. "Allah knpha ada yg tega ambil tulisan mayjan almarhum bani,, sya yakin bani udah damai tenang di surga ,Amin," kata akun @yog*****eya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...