SBS Gayo Daejun 2018: Kepergok Tatap Dahyun Twice, B.I iKON Digoda Habis-Habisan
Selebriti
SBS Gayo Daejun 2018

B.I kedapatan menatap wajah member Twice tersebut, begini reaksi fans.

WowKeren - B.I iKON menjadi bahan godaan fans di media sosial menyusul gelaran SBS Gayo Daejun 2018 pada 25 Desember lalu. Pasalnya pemilik nama Kim Hanbin itu kedapatan sedang menatap wajah Dahyun Twice.

Sebelumnya, foto B.I dan Dahyun berdiri sebelahan di sesi penutupan SBS Gayo Daejun 2018 sukses membuat fans heboh. Banyak yang membahas tentang B.I yang sempat menyebut Dahyun sebagai tipe idealnya.


Kali ini, foto B.I menatap Dahyun viral di media sosial. Seorang penggemar mengunggah foto hasil crop yang fokus pada wajah B.I saat menatap Dahyun di depannya. Keterangan foto bernada godaan seolah idol besutan YG Entertainment itu benar-benar naksir berat pada Dahyun.

"Cepat dekati dia. Minta nomor ponselnya atau setidaknya bilang halo. 'Aku B.I dari iKON dan kau imut banget. Aku mengagumimu," tulis penggemar.

Fans lain pun ikut menggoda B.I habis-habisan. "Wah aku akan membuat petisi agar B.I segera mendekati Dahyun, hahaha," komentar penggemar. "Apakah ini foto editan? Sepertinya bukan ya," tambah penggemar lainnya. "Tidak apa-apa. Kami mengerti perasaanmu. Kita semua pasti takut untuk mendekati orang yang ditaksir," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...