Dikomentari Soal Isu Rebut Hak Asuh Anak, Opick 'Sindir' Balik Warganet
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Menurut Dian Rositaningrum sebelumnya, Opick ingin merebut hak asuh anak untuk mendapat pengakuan publik.

WowKeren - Pernikahan keempat Opick dengan wanita bernama Bebi Silvana baru saja digelar pada 17 Desember 2018 lalu. Akan tetapi, pernikahan tersebut seolah menjadi malapetaka bagi mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Melalui unggahan di Instagram, Dian mengungkapkan kekesalan pada Opick yang disebutnya ingin merebut hak asuh kelima anak mereka. Dian juga menuding bahwa sang mantan suami hanya ingin mendapat pengakuan publik.

Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian ikut angkat bicara baru-baru ini. Menurut Ina, masalah harta gana-gini saja belum kunjung diselesaikan Opick. Tak ayal, warganet pun menyindir Opick egois.

Opick yang kini sedang berbulan madu di Palestina dan Suriah tampak membagikan tulisan seolah menyindir kritik warganet. Dalam postingan terbarunya, Opick mengingatkan untuk tidak sibuk membicarakan orang lain.

"Hendaknya kamu disibukkan dengan memperbaiki dirimu, janganlah kamu sibuk membicarakan orang lain," tulis Opick. "Barangsiapa yang senantiasa disibukkan dengan membicarakan orang lain maka sungguh dia telah terpedaya (al-Risalah al-Mughniyah hal. 38)."


Lihat postingan ini di Instagram

Semoga manfaat

Sebuah kiriman dibagikan oleh OPICK (@opick_tomboati) pada

Unggahan Opick ini masih menuai komentar nyinyir warganet. Akan tetapi, warganet yang lain juga mengucapkan terima kasih atas peringatan yang dituliskan Opick tersebut.

"Wkwk membela diri," komentar akun @helv***. "Ya kalau g mau d omongin jgn berulah.ada asap pasti ada api," tulis akun @entinsupriatinac***.

"Aamiin aamiin Allahumma aamiin. Tksh @opick_tomboati kerana mengingatkan," sahut akun @aii.***. "Gapapa Ustadz @opick_tomboati, lumayan yg ghibah transfer pahala tanpa kita susah payah. Biar saja Allaah yg balas," balas akun @haff_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru