Wulan Guritno Tampak Awet Muda, Netizen Mbanyol 'Sakitnya Tuh Di sini'
Selebriti

Wulan Guritno membagikan foto cantik dan memesona, komentar netizen di luar dugaan.

WowKeren - Kecantikan Wulan Guritno memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang hampir menuju kepala empat, Wulan masih tetap terlihat menawan dan awet muda.

Ibunda Shaloom Razade ini memang mengaku sangat menjaga penampilan dan kesehatan tubuh. Wulan sempat mengatakan bahwa rahasianya agar tetap terlihat segar dan muda adalah dengan rajin berolahraga.

Baru-baru ini, Wulan mengunggah sebuah potret dirinya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pemain film "Dilema" ini terlihat cantik dengan riasan tipis dan hidung yang mancung. Rambut yang dikuncir ke belakang membuat Wulan terlihat anggun. "Tampak samping," tulis Wulan dalam keterangan fotonya.


Tampak samping 😁

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Rupanya, unggahan Wulan tersebut dibanjiri beragam reaksi netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan wanita berusia 38 tahun ini. Menariknya, banyak juga yang merasa iri dengan wajah mulan yang tampak awet muda. Bahkan mereka melempar candaan seolah tak terima bahwa di usia Wulan yang tak lagi muda masih terlihat memesona.

"Tampak mana aja tetep cantik @wulanguritno mah," kata akun @sar****ung. "Liat foto itu seolah olah ku merasa @wulanguritno sakitnya tuh disini ferguso," kata akun @dev****one. "Kirain Tampak Siring ... hehe," kata akun @ind****o70.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait