Sindir Kakak-Adik Lee Seung Hyun dan Lee Suk Chul, Jung Sa Gang The East Light Unggah Video Ini
Instagram/theeastlight_sagang
Selebriti

Jung Sa Gang kembali mengungkapkan pendapatnya terkait kasus yang menimpa The East Light.

WowKeren - Pada Rabu (26/12), Media Line Entertainment, selaku agensi yang pernah menaungi The East Light mengadakan jumpa pers untuk membantah keterlibatan CEO dan produser mereka. Jumpa pers tersebut dihadiri oleh CEO Kim Chang Hwan, presdir Lee Jung Hyun, dan dua member The East Light yang membela agensi mereka, Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung.

Jung Sa Gang kembali mengungkapkan pendapatnya terkait kasus yang menimpa The East Light. Ia memposting sebuah video yang menampilkan adegan dari MBC "A Pledge to God" di mana Han Chae Young sebagai pemeran utama mengatakan , "Untuk mengarang kebenaran, kita harus memotong konteksnya. Saat ini, kami menyebutnya penyuntingan setan di dunia kami."

"Jika video itu dibuat, lalu mengapa kamu diam? Apa diam diperbolehkan?," ujar lawan mainnya. "Ketika kebohongan ada di mana-mana, kebenaran menjadi lebih lemah. Namun, kebenaran adalah wajah kosong. Sebuah kebohongan hanya berusaha menutupi hal itu. Wajah kebenaran akhirnya akan maju," kata Han Chae Young.

Dalam keterangan unggahannya, Jung Sa Gang menuliskan, "Aku tidak tahu begitu sulit untuk mengatakan yang sebenarnya. Tidak peduli berapa banyak seseorang mencoba untuk menghias wajah mereka dengan makeup, akhirnya wajah polos (sebenarnya) mereka akan terlihat. Kebenaran adalah wajah polos."

Unggahan tersebut mendapat dukungan dari banyak netter. Mereka mengatakan terima kasih untuk keberanian member yang berkata jujur. Tak sedikit pula netter yang mengkritiknya.

"Kebenaran pada akhirnya akan terungkap. Aku mendukung mu," ujar salah satu netter. "Terima kasih karena telah berani," komentar lainnya. "Aku mendukung kamu sehingga kebenaran akan terungkap," tambah lainnya.

"Jangan bermain-main dengan member mu sepert ini," kata netter. "Ini sepertinya tidak benar," tulis netter lain.

Sementara itu, para juma pers sebelumnya Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung mengungkapkan kekecewaannya kepada kakak beradik Lee Seung Hyun dan Lee Suk Chul. Mereka membeberkan bukti bahwa apa yang dikatakan kedua member lainnya itu tidak benar.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru