KBS Gayo Daechukje 2018: Aksi Gokil Jin Bikin Dahyun Kaget, Manisnya Sikap Perhatian Chanyeol
Naver
Selebriti

Interaksi Jin, Dahyun dan Chanyeol di red carpet menyedot perhatian penggemar.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2018 siap digelar malam ini, Jumat (28/12). Festival musik akhir tahun tersebut dibawakan oleh Jin Bangtan Boys, Dahyun Twice dan Chanyeol EXO.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, MC KBS Gayo Daechukje mendapat jatah foto bareng di red carpet. Chanyeol dan Dahyun menghampiri Jin yang masih di panggung red carpet setelah menjalani sesi foto bersama BTS.


Tak disangka, Jin mengulangi aksinya tahun lalu. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Seok Jin itu juga ditunjuk menjadi MC tahun lalu bersama Chanyeol, Irene dan Sana. Saat diperkenalkan, Jin tiba-tiba melempar confetti dengah wajah sok keren.

Aksi dadakan Jin sukses membuat Dahyun kaget. Namun idol besutan JYP Entertainment itu hanya bisa tertawa melihat tingkah rekannya.

Chanyeol kemudian menarik perhatian fans berkat sikap perhatiannya yang manis. Ia melihat ada sisa confetti di rambut Jin. Alih-alih memberitahu Jin, ia menyingkirkan confetti sebelum menjalani sesi foto bareng.

Sementara itu, KBS Gayo Daechukje 2018 akan dimulai pukul 9:30 malam waktu setempat. Grup-grup yang meramaikan adalah Red Velvet, Wanna One, Twice, GOT7 dan banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...