KBS Gayo Daechukje 2018: Seolhyun hingga Yeri Kenakan Busana Penuh Glitter, Mana Paling Cantik?
Naver
Selebriti

Penampilan Yeri jadi yang paling mengejutkan di antara kelima idol ini. Rupanya member termuda Red Velvet ini mengenakan gaun seksi.

WowKeren - Setelah SBS Gayo Daejun 2018, kini para idol sial menghibur di KBS Gayo Daechukje 2018. Festival musik yang digelar Jumat (28/12) ini, mengundang puluhan idol papan atas, seperti EXO, Bangtan Boys, Wanna One, Twice, Red Velvet, BTOB dan masih banyak lagi.

Sebelum memulai acara, para idol tampil di sesi red carpet sebagai pembuka. Idol pria maupun pria memukau penonton dengan busana mewah nan keren dalam sesi tersebut.

Beberapa idol wanita rupanya mengenakan busana senada. Sebut saja Jimin, Seolhyun AOA, Sujin (G)I-DLE, Kei Lovelyz dan Yeri Red Velvet cantik dengan gaun hitam mini dengan detail glitter alias kerlap-kelip.

 KBS Gayo Daechukje 2018: Seolhyun hingga Yeri Kenakan Busana Penuh Glitter, Mana Paling Cantik?


Tak pernah mengecewakan, Seolhyun tampil dengan gaun mini berlengan panjang yang membentuk tubuh indahnya. Gaun tersebut tampak lebih glamour dengan glitter dis seluruh bagiannya. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu bot yang juga berkerlap-kerlip.

Jimin AOA rupanya juga mengenakan gaun yang gemerlap. Ia tampil keren sepatu bot hitam selutut. Sementara Kei Lovelyz, terlihat manis memakai gaun hitam dengan detail kancing silver yang berkilau.

Penampilan Yeri jadi yang paling mengejutkan di antara kelima idol ini. Rupanya member paling muda Red Velvet ini mengenakan gaun seksi yang memamerkan belahan dada serta bahu indahnya. Penampilannya juga semakin mewah dengan anting dan kalung yang dikenakannya.

Sedangkan Sujin memilih gaun bulu-bulu yang penuh glitter. Gaun tersebut tamnpak tak membosankan dengan lengan ala jaring-jaring.

Sementara itu, KBS Gayo Daechukje 2018 dipandu oleh Jin BTS, Dahyun Twice dan Chanyeol EXO. Acara ini sudah dimulai sejak pukul 9.30 malam waktu setempat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru