Bikin Baper, Yuri SNSD Nge-Like Komentar Fans Ini dan Isyaratkan Kangen Jessica?
Instagram/yulyulk
Selebriti

Yuri sendiri dikenal dekat dengan Jessica saat kakak Krystal itu masih bagian dari Girls' Generation.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri Girls' Generation membuka channel YouTube pribadi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut juga tetap rajin memberikan update untuk fans di akun media sosial.

Kamis (27/12) kemarin, Yuri mengunggah postingan baru di akun Instagram @yulyulk miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang "Defendant" itu di mana ia menampilkan pose cantik hingga konyol.



Postingan ini tentu saja dibanjiri komentar dari fans di mana tak sedikit dari mereka memuji wajah cantik dan imut Yuri. Menariknya, komentar seorang fans sempat di-like oleh idol yang debut sebagai personel Girls' Generation pada 20106 itu.

Yuri

Instagram

"Aku ingin membicarakan Instagram Story-mu. Apa kau merindukan OT9? Samaaa!!!" komentar fans tersebut yang di-like Yuri. Pada postingan Instagram Story-nya, ia sedang menonton ulang proyek ultah 2011 dari fans.

Hal tersebut rupanya membuat fans baper mengingat sejak 2014 lalu, Girls' Generation beraktivitas dengan formasi 8 member usai ditinggalkan Jessica. Yuri sendiri dikenal dekat dengan Jessica saat kakak Krystal itu masih bagian dari Girls' Generation.

"Rasanya seperti nggak nyata saat mereka mengakui keberadaan Jessica. Mungkin suatu hari nanti OT9 akan bersama lagi," komentar netter di salah satu forum online. "Aku rasa cepat atau lambat mereka akan membicarakan Jessica," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...