Liburan Mewah di Eropa, Gaya Ngemper Nia Ramadhani Hingga Anak Minum Susu di Salju Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengisi liburan akhir tahun dengan bertamasya ke Eropa bersama keluarga besarnya.

WowKeren - Nia Ramadhani menghabiskan libur akhir tahunnya bersama keluarga besar dengan berkeliling Eropa. Banyak momen liburan Nia yang dibagikannya di Instagram dan menjadi sorotan warganet.

Seperti saat Mikhayla mengecat rambutnya sesaat sebelum pergi berlibur. Tak hanya satu warna, putri sulung Nia dan Ardi Bakrie tersebut mengecat rambutnya bak pelangi.

Penampilan Nia pun tak luput disorot. Biasa tampil dengan barang-barang mewah, Nia justru tampil sederhana tanpa riasan berlebihan. Warganet pun lantas memuji penampilan Nia dalam unggahan Ardi tersebut.

Momen unik lainnya terjadi saat Nia dan keluarga bermain ski. Di Instagram Storynya, Nia membagikan foto si bungsu, Magika, tengah terlentang pada sebuah papan yang dapat ditarik di atas salju. Gika tampak mengenakan helm berwarna hijau dan baju hangat serba hitam.


Di unggahan Instagram Story berikutnya, Gika tampak dipeluk sang pengasuh di tengah hamparan salju yang juga dipenuhi banyak orang. Kala itu, Gika rupanya sedang minum susu.

Insta Story Nia

Instagram Story Nia Ramadhani

Instagram

"Iya ini ya kayak gini, dia doang udah kita yang minum susu di tengah salju," tutur Nia di Instagram Storynya. "Ya kita aja udah ini, gak ada lagi. Aduh Ancur!"

Usai bermain ski, keluarga Nia yang biasa dengan kehidupan mewah justru terlihat ngemper di pinggir jalan. Menurut Nia, ia dan keluarganya sedang menunggu jemputan. Tampak dalam Instagram Story Nia, keluarga mereka duduk di tengah jalan dengan santai.

"Abis ski gini amat, halo ngemper di tengah jalan," kata Nia lagi. "Ngemper tengah jalan nunggu jemputan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait