Andre Taulany Pamer Foto Bareng Presiden, Sule Dibikin 'Cemburu'
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mengaku bahagia karena 'diminta' foto bersama oleh orang nomor satu di Indonesia.

WowKeren - Menjadi sosok public figure tentu membuat Andre Taulany dihinggapi berbagai macam keberuntungan. Seperti yang dibagikannya di unggahan Instagram baru-baru ini, Andre tampak memamerkan fotonya bersama mantan orang nomor satu di Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden Joko Widodo.

Dikenal selalu menghadirkan tawa, Andre pun menuliskan keterangan kocak pada unggahan fotonya tersebut. "Alhamdulillah .. gak nyangka .. sesuatu banget yah .. Para Presiden aja pernah minta foto bareng saya. ALLAH maha baik," tulis Andre pada Jumat (28/12).


Unggahan Andre ini rupanya juga dikomentari oleh sang sahabat, Sule. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu tampak dibuat cemburu karena Andre tak pernah menuliskan pujian yang serupa saat membagikan berfoto bersamanya.

"Yg fhoto ama gw gak sesuatu buat lu?? Ok fine," komentar Sule. "@ferdinand_sule maaf foto kamu ngeblur semua.. jadi aku gak mau pajang," balas Andre.

Sontak, warganet dibuat ngakak dengan interaksi persahabatan mereka. Warganet juga tampak menggoda Sule yang seolah ngambek dengan Andre.

"@ferdinand_sule ciee cemburu," komentar akun @aryant***. "@ferdinand_sule please kang no baper baper lah," tulis akun @deccieha***.

"@ferdinand_sule nah gitu dong cemburu buta," sahut akun @tipsvi***. "@ferdinand_sule putusin aja kang," balas akun @kaisarwa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...