Hashtag Ultah Iqbaal Ramadhan ke-19 Diramaikan Gibran Anak Presiden Jokowi, Ngefans?
Instagram
Selebriti

Hashtag untuk ulang tahun Iqbaal sendiri juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

WowKeren - Sejak berperan sebagai Dilan di film "Dilan 1990", nama Iqbaal Ramadhan semakin naik daun. Ditambah dengan paras ganteng yang dimiliki, membuat Iqbaal menjadi salah satu idola remaja.

Tepat pada Jumat (28/12), Iqbaal telah genap berumur 19 tahun. Ucapan selamat pun ia terima dari para fans. Bahkan, saking populernya, ulang tahun Iqbaal kali ini sampai dibuat tagar #19thIqbaalRamadhan dan menjadi trending topic di Twitter.

Tagar #19thIqbaalRamadhan ternyata juga diramaikan oleh salah satu anak Presiden Jokowi. Yakni sang anak sulung, Gibran Rakabuming yang ikut meramaikan.

"#19thIqbaalRamadhan," tulis Gibran di akun @Chilli_Pari. Sontak saja, cuitan ayah Jan Ethes ini langsung menyita perhatian warga Twitter.


Kolom komentar Gibran pun langsung diramaikan beberapa netter. Mereka menuding kalau kakak Kaesang Pangarep itu fans Iqbaal yang sering disebut dengan nama SonIQ.

"Ketahuan, ternyata sang pisang fans nya iqbal xixixixi," komenntar akun @cymfih***. "Wah mas gibran SoniQ juga rupanya #19thIqbaalRamadhan apa cuma ikutan tren," sahut akun @SR_o***."Wah ngucapin juga mas," tambah akun @auraph***. "Soniq ya bang?" tulis @hani***.

Sementara itu, sosok Iqbaal akan kembali menyapa penggemarnya lewat film terbaru berjudul "Dilan 1991". Proses syuting film itu sendiri saat ini telah selesai dan siap ditayangkan di tahun 2019 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait