Asosiasi Korean Film Marketers Rilis Daftar Aktor Terbaik, Joo Ji Hoon Tempati Urutan Pertama
Keyeast
Film

Joo Ji Hoon diakui berhasil membuktikan spektrum yang luas dengan kemampuan aktingnya.

WowKeren - Belum lama ini Sports Donga dan Korrean Film Marketers Association melakukan survei terhadap 114 pemasaran iklan dari 23 perusahaan. Survei ini dilakukan untuk memilih aktor film yang paling bersinar sepanjang tahun 2018.

Dalam daftar yang mereka rilis, aktor tampan Joo Ji Hoon menempati urutan pertama dengan jumlah 38 suara. Hasil ini diputuskan dnegan mempertimbangkan akting Joo Ji Hoon di berbagai film yang dibintanginya. Mulai dari “Along with the Gods: The Last 49 Days”, “The Spy Gone North”, dan “Dark Figure of Crime”. Pada Jumat (28/12), para pengiklan menjelaskan jika Joo Ji Hoon telah muncul di berbagai proyek tahun ini. Selain itu, ia juga berhasil membuktikan spektrum yang luas dalam kemampuan aktingnya.

Posisi kedua ditempati oleh aktris cantik Han Ji Min dengan jumlah 21 suara. Keputusan ini didasarkan pada akting apiknya di film “Miss Baek” yang berhasil membuatnya memenangi banyak penghargaan. Sebab, dalam menampilkan karakternya di film ini, Han Ji Min berhasil menggambarkan karakter yang cukup sulit. Bahkan para pengiklan menuturkan jika Han Ji Min adalah seorang artis yang sering diingat karena kemampuan aktingnya daripada penampilannya.


Di tempat ketiga ada aktor senior Lee Seung Min yang mendapatkan 15 suara berkat aktingnya di berbagai film tahun ini. Seperti “The Spy Gone North”, “The Witness”, dan “What a Man Wants”. Aktor berusia 50 tahun ini digambarkan sebagai pribadi yang berada di atas permainannya dan memiliki karakter sebagai pemimpin.

Aktris cantik Kim Hye Soo menempati urutan keempat dalam daftar ini dengan jumlah 7 suara. Ia berhasil meraih posisi ini karena diakui bakatnya dalam film “Default”. Menurut para pengiklan, Kim Hye Soo dinilai mampu menciptakan karakter yang menawan dalam film yang dibintanginya. Tak hanya itu, aktris kelahiran tahun 1970 ini juga dinilai berhasil memenuhi harapan sebagai artis yang simbolik di Korea. Salah seorang pengiklan bahkan menuturkan jika julukan “God Hye Soo” yang disandangnya sebanding dengan kemampuan akting yang dimilikinya.

Posisi kelima ditempati oleh aktor Joo Wo Jin yang mendapatkan 5 suara. Aktor yang berusia 39 tahun ini diakui dapat menunjukkan akting menawan di berbagai filmnya tahun ini. Mulai dari “Rampant”, “Default”, hingga “The Drug King”.

Selain beberapa nama di atas, sejumlah artis berbakat lainnya juga masuk dalam daftar ini. Mulai dari aktris cantik Kim Hyang Gi yang bermain di film “Along With the Gods: The Last 49 Days”, Kim Da Mi di film “The Witch”, Kim Tae Ri yang berakting apik di film “Little Forest” hingga Kim Hee Ae dengan film “Herstory”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru