Kini Menyesal, Terungkap Alasan Angel Lelga Mau Dinikahi Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Tak disangka, Angel Lelga memiliki alasan yang cukup 'miris' sehingga memutuskan untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Keputusan Angel Lelga untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sepertinya sudah tak bisa diubah. Angel bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya tak lagi membuka pintu maaf untuk pria yang menikahinya pada Februari 2018 lalu. Ia pun mengaku lega lantaran perceraiannya akan segera diputus pada Januari 2019.

"Alhamdulillah pasti akan putus. Insya Allah bulan Januari (akan diputus soal perceraian)," ungkap Angel ditemui saat menggelar syukuran di rumahnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12). Lebih lanjut, Angel mengaku menyesal pernah menikah dengan Vicky lantaran merasa ditipu dan dirugikan secara materil selama hidup bersama.

"Kalau menyesal, ya pasti. Tapi kan sudah terjadi ya. Sekarang tahapnya ke depan saya harus lebih hati- hati," lanjut Angel. Sekarang menyesal, lantas kenapa Angel dulu mantap menikah dengan Vicky? Ditanya soal ini, aktris yang dikabarkan pernah menjadi istri siri Rhoma Irama ini memberikan alasan yang cukup "miris".


Angel rupanya mengaku kasihan dengan Vicky sehingga memutuskan untuk menikahinya. "Semua orang sudah menanyakan itu (alasan menikah). Saya selalu mengatakan saya enggak tahu secara rincinya apa tapi yang saya rasakan pada saat itu adalah rasa kasihan saya kepada mereka. Apapun yang mereka katakan saya selalu merasa sangat kasihan," jelas Angel.

Angel juga mengaku sempat berniat untuk menikah dengan pria lain selain Vicky pada saat itu. Ia mengatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan mantan kekasihnya saat hendak memutuskan untuk menikah dengan Vicky. "Kalaupun saya ingin menikah pada saat itu bukan dengan Vicky. Karena saya pada saat dulu juga punya mantan ya, yang masih berkomunikasi baik dengan saya. Saya rasa kalaupun mau menikah bukan dengan Vicky," lanjut Angel.

Lebih lanjut, Angel menegaskan bahwa laporannya terhadap Vicky masih terus berlanjut. "Laporan-laporan saya akan terus berjalan. Saya perempuan, saya mau mewakili perasaan perempuan-perempuan lain. Di kantor polisi itu segini (banyak) laporan tentang Vicky Prasetyo. Herannya dia selalu lolos, terlepas dia bikin perdata. Saya rasa ini udah saatnya," tegas Angel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait