Liburan Terpisah, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?
Selebriti

Kabar putusnya hubungan asmara pasangan selebriti ini semakin diperkuat lewat unggahan sepupu Zayn, Jawaad ​​Saeed.

WowKeren - Momen liburan tentunya selalu dimanfaatkan sebagai waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan orang terdekat, tak terkecuali pasangan kekasih. Biasanya, sejumlah pasangan bahkan tak segan untuk memamerkan kemesraan mereka dalam menghabiskan waktu bersama melalui akun media sosial masing-masing. Namun rupanya, hal ini tak berlaku bagi Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Pasangan sejoli ini diketahui menghabiskan waktu liburan secara terpisah. Oleh karena itu, santer beredar spekulasi di kalangan penggemar yang menyebut bahwa hubungan keduanya kembali kandas seperti awal tahun lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, Gigi sendiri memilih untuk membagikan foto throwback masa kecilnya kala merayakan Natal bersama sang ibu, Yolanda Hadid, serta adik perempuannya, Bella Hadid. Ketiganya kompak berpose dengan seorang Santa Claus yang memeluk Gigi dan Bella kecil. "Semoga semua orang merayakan Natal dengan sangat meriah," tulis Gigi dalam keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Wishing everyone celebrating a very Merry Christmas 🥰🥰🥰

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Gigi sendiri tak mengunggah foto apapun yang mengindikasikan bahwa ia menghabiskan liburan bersama Zayn. Apalagi mantan personel One Direction tersebut tak membagikan postingan terbaru sejak 16 Desember lalu. Belum lagi fakta bahwa hingga kini Zayn belum mengikuti akun media sosial milik Gigi.

Lebih lanjut, kabar putusnya hubungan asmara pasangan sejoli ini semakin diperkuat saat sepupu Zayn, yakni Jawaad Saeed mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya pada tanggal 27 Desember. Dalam foto tersebut, Jawaad tampak berpose bersama Zayn yang berkepala plontos. "Melalui yang terbaik dan terburuk. Tetaplah bahagia saudaraku," tulis Jawaad pada keterangan unggahannya tersebut.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung memberikan komentar beragam. Sebagian besar menduga bahwa unggahan ini memang menjadi indikasi bahwa hubungan Zayn serta Gigi kembali retak. Bahkan ada pula yang tak segan bertanya langsung terkait kelanjutan hubungan keduanya.

"Apakah dia baik-baik saja ?? Dua pos berturut-turut dari kerabat memberiku perasaan bahwa ada sesuatu yang salah ... Dan tulisan ini benar-benar membuatku khawatir ... Tolong beritahu kami bahwa dia baik-baik saja," komentar salah satu penggemar. "Tolong beri tahu kami kalau Zayn baik-baik saja? Kami khawatir dan tolong katakan padanya bahwa kami sangat mencintainya," sahut yang lain.

Di sisi lain, pasangan selebriti tersebut memang tak lagi terlihat bersama setelah Gigi terakhir kali mengunggah foto mereka di akun Instagramnya pada 21 Oktober lalu. Dalam foto yang dibagikan, Gigi tampak bersandar pada dada Zayn. Keduanya juga memejamkan mata seolah benar-benar menikmati momen tersebut.

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, model berusia 23 tahun ini juga memberikan keterangan manis yang ditujukan untuk Zayn dalam unggahan tersebut. "Terbang ke rumah, ke tempat bahagiaku," tulisnya pada keterangan foto sembari memberikan emoji hati.

Lihat postingan ini di Instagram

flyin home to my happy place ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Sementara itu, hubungan asmara Zayn dan Gigi memang sempat kandas pada bulan Maret lalu setelah keduanya berkencan selama kurang lebih dua tahun. Tak berselang lama, keduanya kembali merajut kasih pada bulan Mei lantaran kedapatan berciuman di New York City. Kala itu, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya.

Kabar ini semakin diperkuat saat Gigi membagikan sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal Juni lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak model Victoria's Secret tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang diduga kuat sebagai Zayn. Bahkan pada bulan Agustus lalu, Gigi juga merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Zayn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait