Sering Unggah Potret Seksi, Ternyata Foto Kylie Jenner Ini Paling Banyak Disukai di Instagram
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Selain Kylie, beberapa unggahan selebriti ini juga menjadi foto yang paling banyak disukai di Instagram sepanjang 2018.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kylie Jenner dikenal kerap mengunggah beragam foto seksi melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan kekasih Travis Scott (II) ini tak segan untuk memamerkan bentuk tubuh sempurnanya dalam balutan bikini maupun gaun ketat yang sukses mencetak lekukan badan seksinya. Selain itu, selebriti yang memiliki jumlah followers sebanyak 122 juta orang ini juga sering mempromosikan produk terbaru dari lini kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics.

Namun rupanya, di antara ribuan unggahan Kylie, ada salah satu postingannya yang ditetapkan sebagai foto yang paling banyak disukai di Instagram sepanjang tahun 2018. Bukan potret seksinya, melainkan foto saat ia mengumumkan kelahiran sekaligus nama buah hati pertamanya, Stormi Webster, pada 4 Februari lalu.

Unggahan tersebut merupakan foto pertama Stormi yang diunggah Kylie di akun Instagram miliknya, meskipun sejatinya putri kecilnya itu telah lahir pada 1 Februari. Dari foto yang dibagikan, nampak sang anak menggenggam erat ibu jari Kylie dengan tangan mungilnya. "Stormi Webster," tulis Kylie.

Lihat postingan ini di Instagram

stormi webster 👼🏽

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai 18.043.999 orang. Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa Kylie sendiri memang menyembunyikan kehamilannya dari media selama sembilan bulan.


Mengekor di belakang Stormi dan Kylie, ada pasangan suami istri Justin Bieber serta Hailey Baldwin. Foto yang diunggah oleh Justin kala mengumumkan pertunangannya dengan Hailey ini tercatat mendapatkan jumlah like hingga menyentuh angka 13.366.481. Tentunya jumlah ini diraih lantaran beberapa hari sebelumnya, yakni pada 7 Juli, Justin dikabarkan telah melamar Hailey saat keduanya berlibur di Bahama.

Lihat postingan ini di Instagram

Was gonna wait a while to say anything but word travels fast, listen plain and simple Hailey I am soooo in love with everything about you! So committed to spending my life getting to know every single part of you loving you patiently and kindLY. I promise to lead our family with honor and integrity letting Jesus through his Holy Spirit guide us in everything we do and every decision we make. My heart is COMPLETELY and FULLY YOURS and I will ALWAYS put you first! You are the love of my life Hailey Baldwin and I wouldn’t want to spend it with anybody else. You make me so much better and we compliment eachother so well!! Can’t wait for the best season of life yet!. It’s funny because now with you everything seems to make sense! The thing I am most excited for is that my little brother and sister get to see another healthy stable marriage and look for the same!!! Gods timing really is literally perfect, we got engaged on the seventh day of the seventh month, the number seven is the number of spiritual perfection, it’s true GOOGLE IT! Isn’t that nuts? By the way I didn’t plan that, anyways My goodness does feel good to have our future secured! WERE GONNA BE BETTER AT 70 BABY HERE WE GO! “He who finds a wife finds a good thing and obtains FAVOR from the Lord!” This is the year of favor!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Posisi ketiga kembali ditempati oleh foto Kylie dan Stormi yang diunggah pada 2 Maret lalu. Dalam foto ini, Kylie tampak menggendong sang buah hati yang genap berusia satu bulan. Foto ini tercatat disukai sekitar 13.066.834 pengguna Instagram.

Sedangkan di posisi keempat, ditempati oleh unggahan mendiang rapper XXXTentacion yang telah disukai 13.005.766 penguna Instagram. Foto yang diunggah pada 20 Mei ini langsung meraih jutaan likes hanya beberapa saat setelah kabar meninggalnya sang rapper yang menjadi korban penembakan di Florida pada bulan Juni lalu.

Di posisi kelima, ada foto hitam-putih mendiang Mac Miller yang diunggah oleh mantan kekasihnya, Ariana Grande. Foto ini tentunya diunggah Ariana untuk mengenang kepergian Mac yang ditemukan meninggal di apartemennya pada bulan September lalu. Meski me-nonaktifkan kolom komentar, foto ini tetap mendapakan jumlah like sebanyak 12.835.861.

Menyusul kelima unggahan tersebut, beberapa foto lain yang juga mendapatkan jumlah likes terbanyak di Instagram sepanjang tahun 2018 ini di antaranya adalah postingan dari bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, kemudian Beyonce Knowles, serta Selena Gomez.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait