Emut Lengan Kekasih, Gaya Pacaran Young Lex dengan Selebgram Revina VT Bikin Netter 'Jijik'
Instagram/young_lex18
Selebriti

Banyak netter mengaku jijik hingga mual usai melihat gaya pacaran Young Lex dengan kekasih barunya ini.

WowKeren - Kabar percintaan Young Lex rupanya cukup menarik perhatian publik. Usai putus dari Whitney, Young Lex kemudian menjalin kasih dengan sahabat mantan kekasihnya, pesinetron Kathy Indera.

Namun sekitar bulan Oktober 2018 lalu, Yong Lex mengaku kalau kisah cintanya dengan Kathy hanyalah settingan demi popularitas. Hingga belum lama ini, penyanyi rapper tersebut go public mengenai kekasih barunya dengan mengunggah foto mesra ke Instagram.

Ia adalah selebgram cantik asal Surabaya bernama Revina VT atau sering disebut "Miss Nyinyir". Sayangnya, kabar bahagia tersebut menuai hujatan dari netter hingga Revina sendiri memberikan tanggapan soal asmaranya dengan Young Lex.

Cuek dengan komentar netizen, kali ini Young Lex kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih baru melalui video InstaStory. Dalam video tersebut, terlihat Revina tengah tidur di perut Young Lex sambil mengemut lengan sang kekasih. "@revinavt Cium cium ikan katanya," tulis Young Lex menyertai video di InstaStory miliknya.


Video yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @mak.kepo pada Sabtu (29/12) itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Melihat kemesraan Young Lex dengan Revina di atas, tak sedikit netter yang mengaku "jijik" dengan gaya pacaran mereka berdua.

"Kok aku jiji y," komentar akun @your***. "Dia yg ngeyot gua yg mual. Sumpah jijik loh... Lihat temen cupangan di lehernya aja gua bingung. Itu faedahnya apa ya?" tulis akun @sara**.

"Sumpah ih amit2,,,,jijik bgt liatnya," sahut akun @puput***. "Dia yg cium2 daki kenapa aq yg pengen muntah yakk," balas akun @nevia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru