Ngenes, Ultah Iqbaal Ramadhan Sempat Dikasih 'Kado Sedih' dari Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass
Selebriti

'Kado Sedih' seperti apa yang diterima Iqbaal hingga membuat netter menyebut Adipati dan Vanesha kejam?

WowKeren - Pasangan kekasih artis Tanah Air yang sering membuat publik iri serta baper alias terbawa perasaan adalah Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Pada Jumat (28/12), Adipati mengunggah sebuah foto untuk memperingati sesuatu.

Yakni perayaan hari jadiannya dengan Vanesha yang telah berusia satu tahun. Foto yang diunggah Adipati itu berupa potret sepasang tangan saling menggenggam dengan nuansa hitam putih.


"12 bulan sudah," tulis Adipati. Unggahan pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu pun langsung dibanjiri komentar dari netter.

?
View this post on Instagram

12 bulan sudah 🤫

A post shared by adipati (@adipati) on

Namun dari sekian tanggapan, ada satu komentar netter yang mencuri perhatian netizen lain. Komentar tersebut berisi tentang hari jadian Adipati dan Vanesha bertepatan dengan ulang tahun Iqbaal Ramadhan yang juga jatuh pada tanggal 28 Desember.

"Jd vanesha sma adipati jadian pas ulang taun iqbaal? Wkwk," tulis akun @neishaputri***. "Gw jg bru tau (emoji tawa)," sahut akun @khai***.

"Jahat bgt parah fix iqbaal akooo gpp bal u deserve daptein yg lebih baik, tp adipati ganteng, tp gantengan iqbaal acu," imbuh akun @valle***,. "ANJIR. @vaneshaass @adipati MEREKA JADIAN PAS KAMU ULANG TAHUN??? @iqbaal.e SUNGGUH KEJAAAMMM,,," balas akun @satut***,.

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pernah tergabung dalam satu film populer "Dilan 1990". ,Chemistry yang apik membuat para fans menjodoh-jodohkan mereka. Sayangnya, Vanesha malah cinta lokasi dengan Adipati yang notabenenya lawan main di film "Teman Tapi Nikah".

Dalam pemberitaan sebelumnya, Iqbaal juga sempat dituding baper lantaran Vanesha memilih Adipati. Hal itu bermula saat laki-laki yang telah berusia 19 tahun ini menulis sebuah caption yang bernada sindiran.

You can share this post!

Related Posts