Kaleidoskop 2018: Gosip dan Berita Asmara Artis Korea Terheboh Sepanjang Tahun Ini
Selebriti

Tahun ini, sejumlah pasangan selebriti menjadi tajuk berita lewat kehidupan asmara mereka.

WowKeren - Dunia hiburan Korea diramaikan dengan berita-berita seputar kehidupan asmara para selebriti sepanjang tahun 2018. Di tahun ini, sejumlah pasangan selebriti menjadi tajuk berita lewat kehidupan asmara mereka.

Park Shin Hye menjadi salah satu selebriti yang hubungan asmaranya menjadi konsumsi publik tahun ini. Aktris kelahiran 1990 tersebut terungkap tengah menjalin hubungan dengan aktor yang usianya setahun lebih muda darinya, Choi Tae Joon.


Lalu masih ada kisah asmara Suzy, yang nampaknya bikin jatuh cinta tak hanya rekan-rekan idol, tapi juga aktor senior. Mantan personel miss A yang aktif di bidang musik dan akting itu sejak menjalin hubungan dengan Lee Dong-wook setelah sebelumnya pacaran dengan Lee Min Ho.

Selain berita hubungan asmara empat aktor dan aktris populer tersebut, ada juga kisah asmara HyunA dan E'Dawn eks Pentagon yang sempat bikin heboh. Berikut ini rangkuman gosip dan berita asmara selebriti Korea terheboh sepanjang 2018.

(wk/dewi)

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Maret lalu, beredar kabar kalau Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjalin hubungan asmara secara diam-diam sejak sekitar setahun sebelumnya. Sesaat setelah kabar tersebut beredar, agensi Park Shin Hye langsung memberikan bantahan dan menyatakan kalau keduanya hanya berteman dekat.

Namun di luar dugaan, agensi Choi Tae Joon justru membenarkan kalau bintang "Missing 9" tersebut pacaran dengan Park Shin Hye. Setelah pengakuan pihak Choi Tae Joon, pihak Park Shin Hye akhirnya ikut mengonfirmasi hubungan mereka.

Sejak itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sempat kedapatan kencan di tempat umum. Di sisi lain, terungkapnya hubungan aktor dan aktris muda tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemar, yang membanjiri media sosial mereka dengan ucapan selamat.

2. Lee Dong-wook dan Suzy


Lee Dong-wook dan Suzy

Setelah putus dengan Lee Min Ho pada November 2017, Suzy dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Dong-wook Maret lalu. Tak lama setelah digosipkan pacaran, pasangan yang usianya terpaut 13 tahun tersebut mengonfirmasi hubungan mereka.

JYP Entertainment selaku agensi Suzy serta King Kong by Starship selaku agensi Lee Dong-wook pun mengonfirmasi hubungan mereka. Diungkap agensi, hubungan mereka berawal dari pertemuan pribadi kemudian lanjut dengan proses mengenal diikuti pacaran.

Sayangnya, hubungan Suzy dan Lee Dong-wook tak bertahan lama karena pada awal Juli, keduanya resmi mengakhiri hubungan. Menurut pernayataan agensi, pasangan tersebut berpisah karena kesibukan yang padat dengan proyek akting masing-masing.

3. Park Seo Joon dan Park Min Young


Park Seo Joon dan Park Min Young

Chemistry yang ditampilkan Park Seo Joon dan Park Min Young di serial "Why,. Secretary Kim" sukses membuat banyak orang meleleh. Tak lama setelah drama tersebut berakhir masa tayangnya, mereka dikabarkan pacaran.

Salah satu media Korea melaporkan pada akhir Juli lalu kalau Park Seo Joon dan Park Min Young telah menjalin hubungan selama 3 tahun terakhir. Kabar tersebut langsung dibantah oleh kedua belah pihak.

Meski begitu, publik tak percaya mendengar bantahan Park Seo Joon dan Park Min Young dan meyakini kalau mereka memang menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan mendapat kritikan karena dianggap tak mau mengakui hubungan.

4. Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE


Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE

Agustus lalu, beredar foto-foto Hui Pentagon bersama seorang cewek yang diyakini sebagai Soojin (G)I-DLE sedang hangout bersama. Gara-gara ini, netter pun meyakini kalau dua idol yang sama-sama bernaung di bawah Cube Entertainment itu pacaran.

Menanggapi kabar kencan Hui dan Soojin, Cube menyatakan kalau Hui dan Soojin memang pernah menjalin hubungan asmara, namun keduanya sudah putus. Foto-foto yang beredar pun memang foto Hui bersama mantan kekasihnya itu.

5. HyunA dan E'Dawn


HyunA dan E'Dawn

Setelah beredar gosip kalau HyunA dan E'Dawn pacaran, Cube Entertainment langsung membantah dan menyatakan kalau keduanya hanya sekedar senior dan junior. Namun keesokan harinya pada 3 Agustus, HyunA dan E'Dawn mengakui hubungan mereka lewat sebuah wawancara.

Gara-gara ini, hubungan HyunA dan E'Dawn dengan Cube pun semakin merenggang, yang diikuti dengan keluarnya mereka dari agensi yang juga menaungi BTOB tersebut. Efek dari terungkapnya hubungan mereka ini berlanjut dengan hengkangnya E'Dawn dari Pentagon.

Kini setelah "bebas", HyunA dan E'Dawn tak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraan lewat postingan-postingan di media sosial. Keduanya kerap membagikan foto intim di mana mereka berpose dengan berpelukan mesra hingga berciuman.

6. Seungri


Seungri

Juni lalu, Seungri Big Bang sempat diterpa gosip di mana ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang non-selebriti yang berprofesi sebagai pekerja kantoran. Juli, member termuda Big Bang itu memberikan klarifikasi dan mengatakan kalau cewek yang dimaksud adalah asisten manajernya dan kabar yang beredar merupakan kesalahpahaman.

Kemudian pada Oktober, Seungri lagi-lagi dikabarkan pacaran, kali ini dengan aktris Yoo Hye Won. Salah satu media Taiwan mengatakan kalau mereka sudah berpacaran selama satu tahun. Beredar pula foto yang diyakini sebagai foto kencan mereka.

Selain itu, beberapa postingan Instagram Seungri dan Yoo Hye Won juga diyakini sebagai "kode-kode" cinta mereka. Belum cukup, keduanya juga diyakini memiliki barang couple serta sempat liburan berdua ke luar negeri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru