Foto Bareng Keluarga, Luna Maya Didoakan Bahagia dan Cepat Dapat Jodoh
Instagram
Selebriti

Di unggahan terbarunya itu Luna Maya tampak berpose dengan saudaranya ketika liburan di luar negeri.

WowKeren - Setelah putus hubungan dari Reino Barack, nama Luna Maya banyak dikaitkan dengan Syahrini. Tidak hanya itu saja, setiap postingan Luna Maya di akun Instagram pribadinya pun banyak dikomentari netter dan menuai simpati dari mereka.

Seperti baru-baru ini, Luna Maya mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, artis cantik ini tampak berpose dengan saudara iparnya ketika berlibur di luar negeri.

"Sisters-in-law @febjabrik ❤️," tulis Luna Maya di bagian caption cukup singkat. Dalam waktu singkat, postingan Luna Maya itu pun kembali banyak menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Luna Maya bisa segera hidup bahagia dan bertemu dengan jodohnya.


View this post on Instagram

Sisters-in-law @febjabrik ❤️

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Sehat ya @lunamaya semoga semua hambatan dan ujian bisa dilewati dgn baik.Amin," komentar khaidar***. "Indah pada waktunya,,,,,,," komentar yulia_uly***. "Keliatan sedih tapi tetap cantik 😗," komentar raisha.kami***. "hi luna...knp liat kamu diam senyum or tertawa sekalipun,, bawaan sedih!! Moga bahagiamu cpt tergantikan dan berbagi dgn kita fans mu xo," komentar helenmagdaoffic***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru