Kwang Soo Ngaku Pacari Lee Sun Bin Karena Ogah Dijodoh-Jodohkan dengan Jeon So Min?
Selebriti

Berikut komentar netter menyusul dikonfirmasinya hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.

WowKeren - Berita dikonfirmasinya hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sukses menyedot perhatian publik. Seperti diketahui, agensi Kwang Soo mengumumkan bahwa artisnya berkencan dengan Lee Sun Bin selama lima bulan.

Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin mendapatkan banyak ucapan selamat dari netter. Mereka didoakan bahagia dan langgeng. Netter memuji Kwang Soo karena mempublikasikan jalinan asmara terlepas dari popularitasnya yang sangat tinggi.

Netter juga menduga Kwang Soo mengumumkan hubungannya dengan Lee Sun Bin karena merasa tidak enak setelah dijodoh-jodohkan dengan Jeon So Min oleh penggemar "Running Man". Selama ini, hubungan Kwang Soo dan So Min yang bak kucing dan tikus memang menjadi perhatian penggemar.


"Wow! Selamat, pasangan yang serasi!" komentar netter. "Dia punya pacar tapi orang masih saja menjodoh-jodohkannya dengan Jeon So Min di SBS Entertainment Awards," tambah netter lain. "Kwang Soo benar-benar lelaki sejati. Setelah dijodoh-jodohkan dengan Jeon So Min di SBS Entertainment Awards, dia merasa bersalah pada pacarnya dan memilih untuk mempublikasikan hubungan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kwang Soo dan Lee Sun Bin mulai PDKT setelah bertemu di "Running Man" pada 2016. Mereka kemudian memutuskan berpacaran dan saling memperkenalkan satu sama lain ke teman-teman dekat mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait