Heboh Video Kenyot Lengan Young Lex, Revina VT Santai Dibully Netter
Instagram
Selebriti

Lewat Insta Story, gadis cantik itu menjelaskan pendapatnya soal kehebohan video tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu netter dihebohkan dengan video saat pasangan kekasih muda-mudi Young Lex dan selebgram Revina VT sedang berduaan. Dalam video itu, Revina terlihat sedang mengenyot lengan Young Lex.

Alhasil tidak sedikit netter yang mencibir gaya pacaran Young Lex dan Revina itu. Meski demikian, keduanya tetap cuek dan santai ketika banyak dibully oleh netter. Revina bahkan sempat membuat sindiran untuk netter yang telah membuly dirinya soal video tersebut.


Seperti yang diketahui, tidak sedikit netter yang merasa jijik dengan video tersebut. Bahkan sampai ada yang mengatakan ingin mual dan muntah ketika melihat aksi Revina itu. Dengan gaya khas sindirannya, Revina akhirnya berpendapat.

"Hai teman-teman kukasih tips ya... kalau misal kalian mau mual dan muntah, ya muntahin aja. Jangan ambil handphone terus komen 'aduh ak mau muntah nih', nggak," kata Revina santai. "Masuklah ke toilet yang terdekat trus muntah, kan gampang daripada komen dulu," lanjut Revina.

View this post on Instagram

Pastinya gegara kenyot daki kmren ya?

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Gadis cantik itu juga kembali melanjutkan berbicara, "kalau kalian misal bilang mau ketawa tapi takut dosa, gpp santai aja. Ketawa aja, sejak kapan ada ajaran agama yg ngomong ketawa itu dosa. Ketawa aja. Nggak ada yang ngelarang. santai bos."

Melihat reaksi Revina itu, netter pun kembali banyak berkomentar sinis. "Alay ni cewe gk tau malu..pintar ngomong nah dia kelakuaanx ihh menjijikan," komentar hasnyrians***. "Wkwkwkw mabok daki nih cw keknya yak! 😂🤣," sindir tya_atm***.

You can share this post!

Related Posts