Rayakan Ulang Tahun V BTS, Park Bo Gum Unggah Foto Manis Ini
Selebriti

Saking dekatnya, Park Bo Gum mengatakan jika V lahir untuk dicintai.

WowKeren - Pada Minggu (30/12), V Bangtan Boys (BTS) merayakan ulang tahunnya yang ke 23. Untuk memperingati momen ini, penggemar dan rekannya beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Salah satunya adalah aktor tampan Park Bo Gum.

Tepat di hari ulang tahun V, bintang serial "Encounter" itu memberikan ucapan selamat kepada V melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahannya itu, Park Bo Gum memposting foto manis V yang diambil saat mereka berlibur ke Pulau Jeju beberapa waktu lalu. Di foto itu, V tampak mengenakan kemeja berwarna merah dengan memamerkan pose berbentuk hati dengan kedua tangannya.

Di bagian keterangan foto, Park Bo Gum tak lupa menuliskan ucapan menyentuh untuk sahabatnya itu. Ia bahkan menyebut jika V dilahirkan untuk dicintai orang-orang.

"Taehyung yang lahir untuk dicintai, selamat ulang tahun," tulis Park Bo Gum dengan bahasa Korea. Tak lupa, ia mencantumkan simbol hati berwarna ungu sebagai bentuk kasih sayangnya.

Unggahan ini langsung dipenuhi oleh komentar dari netter dan penggemar. Banyak penggemar yang memberikan sambutan hangat untuk unggahan Park Bo Gum ini. Mereka juga menyampaikan dukungannya untuk persahabatan mereka.

"Saudara dari ibu yang berbeda, terima kasih banyak @BOGUMMY," tulis akun @JiNS**FE. "Ini sangat manis, aku menyukai persahabatan kalian," imbuh akun @van***nila,. "Persahabatan kalian sangat menyenangkan. Aku harap itu akan bertahan selamanya. Terima kasih bo gumi telah mencintai Taehyung kami, kami juga mencintaimu," tambah akun @esra***Jh.

Park Bo Gum dan V sendiri memang diketahui menjalin persahabatan baik. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan dukungan satu sama lain di media sosial. Ketika bertemu, mereka juga kerap menunjukkan kedekatannya.

V pernah mengungkapkan jika dirinya dan Park Bo Gum mulai dekat sejak mereka bertemu di program “Music Bank”. Pada saat itu, Park Bo Gum menjadi MC dan V sering diundang sebagai bintang tamu bersama BTS. Mereka akhirnya bertukar nomor telepon dan menjadi dekat. Sebab, V mengakui jika dirinya dan Park Bo Gum saling cocok dan memiliki hobi yang sama.

Namun, kini keduanya dikabarkan jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing. Sebab Park Bo Gum tengah sibuk dengan kariernya di dunia seni peran, sedangkan V tengah disibukkan dengan aktivitasnya bersama BTS.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait