Resah, Ayu Dewi Miris Lihat Fenomena Orang Ingin Kece Instan
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menyetujui unggahan Insta Story dari Ayu Dewi tersebut.

WowKeren - Salah satu artis cantik Indonesia, Ayu Dewi mengaku dirinya sangat miris melihat fenomena yang semakin banyak terjadi di Indonesia, khususnya di Jakarta. Fenomena yang membuatnya merasa jengah itu adalah ketika banyak orang berlomba-lomba ingin terlihat tampil keren dalam waktu yang cepat. Alhasil berbagai cara pun dilakukan demi memenuhi keinginan untuk tampil keren tersebut.

Keresahannya itu akhirnya dituangkan Ayu Dewi melalui unggahan Insta Story miliknya. Unggahan tersebut lantas dipublikasikan ulang oleh akun Instagram gosip. "Intinya sederhana itu indah.. Ga perlu gengsi gak punya tas mahal, sepatu mahal, hengpong mahal. Selagi susu dan pampers anak terpenuhi mah alhamdulillah yes kalo mak," tulis Mak Kepo.


Dalam unggahannya itu, Ayu Dewi menuliskan keresahannya. "Akutu.. akutuu suka bingung, knapa makin hari makin banyak fenomena orang-orang pingin kece instan? Punya tas bagus instan, punya barang-barang keren instan, punya mobil kece instan, mau liburan keren instan," tulisnya. "Kalo mau, tinggal kerja, yg giat, ntar jg bisa low. Ga perlu minta dikenalin sama cowo dulu ya kan. masa kece nya tergantung cowo, maluuu donk," tulisnya.

Ayu Dewi melanjutkan, "Sama makin banyak juga fenomena orang yang suka ngenalin cewe-cewe yg mau kece instan ini. Biar dibilang asik kali ya. Mau asik? kerja yang bener, gaji gede, ntar juga asik hidupnya. Ga perlu tergantung boss yakan. #FenomenaIbuKota," lanjutnya lagi.

insta-story-ayu-dewi

Sumber: Instagram

Alhasil postingan Ayu Dewi itu pun banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit dari mereka yang setuju dengan pendapat Ayu Dewi tersebut.

"Bukan cuma cewek, faktanya zaman now banyak cowok2 brondong yang cari tante2 kaya supaya bisa punya semuanya dengan instan 😂😂," komentar aa_kutc***. "Sindiran keras untuk pelakor ato cewek/cowok yg suka porotin sana sini demi hedonisme..," komentar dwiequeen5***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...