Changsub BTOB Menggila, Reaksi Syok Nayeon Twice dan Jungkook BTS Bikin Ngakak
Selebriti

Dandanan Changsub di panggung penutup KBS Gayo Daechukje sukses membuat idol-idol lainnya syok.

WowKeren - Panggung penutup KBS Gayo Daechukje 2018 yang digelar Jumat (28/12) lalu masih menjadi topik perbincangan netter. Bagaimana tidak, banyak momen menarik dari penampilan Kim Yeon Ja yang membawakan "Amore Party" bersama artis-artis pengisi acara.

Selama penampilan Kim Yeon Ja, Bangtan Boys, EXO, Twice serta pengisi acara lainnya berjoget gila-gilaan mengikuti irama "Amore Party". Changsub yang muncul menjelang akhir lagu sukses membuat semua orang syok.

Bagaimana tidak, member BTOB itu maju ke depan dengan memakai rambut extension warna-warni. Ia pun bergoyang dengan wajah sok keren, sementara idol-idol di belakangnya tidak bisa menahan tawa lagi.

Di antara semua idol, reaksi Nayeon dan Jungkook paling menjadi sorotan. Mereka sama-sama syok melihat Changsub menggila. Namun reaksi mereka sangat berbeda.


Nayeon langsung tertawa terbahak-bahak sesaat setelah melihat Changsub maju ke depan dengan dandanan kocak. Berbeda dengan Jungkook yang justru tampak syok saat melihat Changsub. Reaksi Nayeon dan Jungkook langsung menjadi pembicaraan netter.

"Nayeon bahkan tidak berusaha menyembunyikan reaksinya saat melihat Changsub, membuatnya semakin kocak," komentar netter. "Nayeon memang terkenal karena antusiasme yang berlebihan, hahaha," tambah netter lain.

"Jungkook si kelinci kita tampak syok berat saat melihat Changsub," ujar netter. "Reaksiku sama seperti Jungkook saat melihat Changsub di TV. Ngakak banget," sahut yang lain. "Jungkook selalu membuka mulutnya sedikit saat syok dan kalian bisa melihat gigi depannya yang seperti kelinci, imut banget," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel