Ayu Dewi Gerah Soal Fenomena 'Kece Instan', Netizen Curiga Sindir Hilda Vitria Hingga Revina VT
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Curhatan Ayu Dewi tentang semakin banyak orang yang ingin terkenal dan kaya secara instan membuat netizen geger.

WowKeren - Belakangan ini, semakin banyak orang menjadi terkenal karena sensasi bukan prestasi. Bahkan tak sedikit yang menghalalkan segala cara supaya bisa menjadi terkenal dan kaya. Hal ini tak luput dari perhatian presenter kocak, Ayu Dewi.

Dalam unggahan di Instagram Story pribadinya, Ayu Dewi mengungkapkan keprihatinan atas orang-orang yang ingin terkenal dengan cara instan. Unggahan tersebut kemudian dibagikan oleh akun gosip.


Ayu Dewi mengatakan bahwa ia bingung dengan fenomena yang terjadi akhir-akhir ini. Menurutnya, semakin banyak orang-orang yang sengaja memanfaatkan ketenaran orang lain demi menguntungkan dirinya sendiri.

"Akutu suka bingung, kenapa makin hari makin banyak fenomena orang-orang pingin kece instan?" tulis Ayu Dewi. "Punya tas bagus instan, punya barang-barang keren instan, punya mobil kece instan, mau liburan instan."

Lebih lanjut, Ayu Dewi mengatakan jika ingin kaya atau terkenal seharusnya dengan berkarya dan bekerja keras. Bukan karena hasil memanfaatkan orang lain. Apalagi sengaja minta dikenalkan ke publik dan bergantung pada ketenaran orang.

"Kalo mau, tinggal kerja , yg giat, ntar jg bisa low. Ga perlu minta dikenalin sama cowo dulu ya kan, masa kece nya tergantung cowo, maluuu donk," tulis Ayu Dewi lagi. "Sama makin banyak juga fenomena orang yg suka ngenalin cewe-cewe yg mau kece instan ini. Biar dibilang asik kali ya. Mau asik? kerja yang bener, gaji gede, ntar juga asik idupnya. Ga perlu tergantung boss yakan."

Curahan hati Ayu Dewi tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Tak sedikit netizen yang menilai, Ayu Dewi sedang menyindir Hilda Vitria hingga Revina VT. Pasalnya, unggahan Ayu Dewi lebih fokus menyebut perempuan yang minta dikenalkan kekasihnya dan perempuan yang numpang tenar kekasihnya.

Menurut netizen, curhatan Ayu Dewi cocok dengan kehidupan Hilda tenar semenjak menjalin asmara bersama Billy Syahputra. Sedangkan, selebgram, Revina juga baru saja dikenalkan oleh Young Lex ke publik sebagai pacar barunya.

"Sindiran keras untuk pelakor ato cewek/cowok yg suka porotin sana sini demi hedonisme," kata akun @dwi****034. "@revinavt dngerin tuuh ccok kepsyen buat lu yg lg cr tenar n modal tmbhan pcarin si daki naga," kata akun @dea****arce. "Kok pas ini pas bgt buat hilda," kata akun @elz****dia.

You can share this post!

Related Posts