Luna Maya Pilih Foto Reino Barack Terbaik di 2018, Netter Ikut Sedih
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan Luna Maya di tahun 2019 dan menemukan kekasih baru.

WowKeren - Penghujung tahun 2018 ditutup Luna Maya dengan ungkapan kesedihan sekaligus kegembiraan. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya baru saja memilih sembilan foto yang disebutnya masuk ke dalam "Best Nine" atau sembilan gambar ternaik yang pernah diunggahnya selama tahun 2018 berlangsung.

Yang membuat netter ikut merasa sedih dengan postingan Luna Maya itu adalah artis cantik ini memasukkan salah satu fotonya bersama mantan kekasih, Reino Barack. Foto bersama Reino dengan efek animasi Koala dipilih Luna Maya sebagai salah satu foto terbaiknya di tahun 2018.

Bukan hanya itu saja, caption yang dituliskan Luna Maya juga cukup menyentuh. "Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year πŸŽ† πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ₯³β€οΈ."

View this post on Instagram

Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year πŸŽ† πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ₯³β€οΈ


A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Alhasil tidak sedikit netter yang ikut merasa sedih dengan postingan Luna Maya itu. Tidak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan Luna Maya di tahun 2019 dan menemukan kekasih baru.

"Semoga tahun 2019dapat jodoh yg lebih dari yg sebelumnya aamiin ya Allah...," komentar yalencia1232***. "Kok gue yg sakit hati 😭 ngerasain bangetlah org yg kita puja selama ini berbagi hati dg temen kita sendiri. @lunamaya 😭," komentar ayu_efridaagust***. "Salut banget buat kak luna😭 yang kuat dan tegar," komentar rahmawatih***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait