Salah Satu Bagian Wajah Kelihatan Beda, Ini Kata Netter Lihat Foto Predebut Wendy
News1
Selebriti

Intip foto predebut Wendy yang diambil saat dirinya masih bersekolah di Kanada.

WowKeren - Kehidupan para netter sebelum debut memang selalu membuat publik penasaran. Foto-foto predebut serta berbagai anekdot dari teman-teman sekelas dan orang-orang lainnya yang mengenal si idol juga menjadi pembicaraan.

Baru-baru ini sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan masa-masa predebut Wendy Red Velvet. Idol kelahiran 1994 tersebut sebelumnya pernah tinggal serta bersekolah di Amerika Serikat dan Kanada sebelum menjalani training untuk menjadi idol di Korea.

Postingan tersebut memuat foto-foto predebut Wendy saat dirinya masih berstatus sebagai siswa sekolah. Dalam postingan terdapat foto pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu di buku tahunan serta foto lainnya bersama teman satu sekolah.

Salah Satu Bagian Wajah Kelihatan Beda, Ini Kata Netter Lihat Foto Predebut Wendy

Theqoo


Dalam foto pada buku tahunan, Wendy terlihat berambut panjang sementara di foto yang lain, pemilik nama lengkap Wendy Son atau Son Seungwan itu dipeluk temannya. Foto-foto ini pun tak pelak mengundang komentar dari netter.

"Selain mata, dia masih kelihatan sama seperti sekarang. Aku masih mengenali kalau itu memang dia," komentar netter. "Tentu saja, menurunkan berat badan adalah jawaban atas segalanya..." kata netter yang lain.

"Dia menurunkan berat badan cukup drastis. Itu luar biasa," ujar netter. "Dia kelihatan persis seperti itu saat awal debut. Hanya saja dia terus bertambah cantik dari tahun ke tahun," komentar yang lain. "Menurutku dia agak mirip Tiffany. Dia pasti tipe yang disukai SM," tambah netter lainnya.

Sementara itu, Wendy saat ini masih disibukkan dengan kegiatan bersama Red Velvet. Grup beranggotakan 5 orang tersebut dijadwalkan tampil di festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun 2018 yang akan digelar hari ini, Senin (31/12).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru