Alami Perceraian Hingga Penggerebekan, Ternyata Angel Lelga Punya Resolusi Mulia Di Tahun Depan
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga membeberkan harapan di tahun 2019 setelah 2018 mempunyai banyak permasalahan. Apa saja resolusinya?

WowKeren - Tahun 2018 sebentar lagi akan berakhir. Bagi aktris cantik Angel Lelga tahun ini menjadi pengalamannya yang sangat berat. Masih dalam proses perceraiannya dengan Vicky Prasetyo, belum lagi dengan penggerebekannya saat terciduk bersama aktris FTV, Fiki Alman.

Kabar terbarunya, kasus dugaan perzinahan yang diajukan Vicky pada Angel dan Fiki dihentikan polisi. Sebagai ungkapan rasa syukur, mantan istri siri dari Rhoma Irama ini menggelar pengajian.

Angel juga telah menerima SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyelidikan) dari Polres Metro Jakarta. Usai menerima SP3, Angel juga mengaku akan melaporkan balik Vicky dan keluarganya ke pihak berwajib. Menurut Angel, Vicky dan keluarganya sudah banyak melakukan penipuan.

Terlepas dari kasus perceraian dan konfliknya dengan Vicky, sama seperti kebanyakan orang dalam menyambut tahun 2019, Angel juga mempunyai resolusi. Ia berharap terpilih masuk kursi legislatif dalam Pileg 2019. Seperti diketahui, Angel memang memperebutkan satu kursi di DPR Dapil Jabar VII.


"2019 pengin lebih baik dalam segala hal," kata Angel seperti dilansir dari Okezone pada Senin (31/12). "Satu kursi yang mau saya capai, insya Allah nanti di tanggal 17 April semoga dimudahkan oleh Allah."

Bila Angel terpilih, ia berencana membangun sebuah masjid. Tak hanya itu, ia juga ingin membangun sebuah gedung yang bisa digunakan untuk kegiatan massal para warganya.

"Niat saya ingin membangun masjid dengan membeli 1 hektar tanah sawah di Dapil saya yang nanti diatasnamakan anak saya," jelas Angel. "Saya juga pengin bangun (gedung) serba guna di situ biar bisa digunakan semua warga secara gratis dan bikin hajatan, kawinan."

Angel juga mengatakan program yang ia rencanakan tersebut bukan hanya isapan jempol saja. Ia ingin bila nantinya bila terpilih, dapat membuka lapangan kerja yang sangat luas.

"Tentu, saya memberikan program tidak ingin membohongi masyarakat. Saya tetap akan bantu masyarakat mau saya terpilih atau tidaknya," sambung Angel. "Makanya ini jangka panjang untuk nanti juga karena ini bagian dari bisnis saya membuka lapangan pekerjaan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru