Jelang Akhir Tahun 2018, Deddy Corbuzier Masih Sempatkan Diri Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Menurut Deddy, kegiatan yang dilakukannya ini wajib dilakukan dan tidak ada alasan lain.

WowKeren - Tahun 2018 akan segera berganti ke 2019. Menjelang akhir tahun 2018, Deddy Corbuzier rupanya masih menyempatkan diri untuk melakukan rutinitas keseharian yang wajib dilakukannya. Menurut Deddy, rutinitas ini tetap harus dilakukan meskipun sedang libur akhir tahun dan tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

Kegiatan yang dimaksud oleh Deddy itu adalah berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy menunjukkan keseriusannya saat berlatih olahraga. "My Holiday.... No time for say Have no Time.... #thisisdeddycorbuzier #oldbutnotobsolete," tulisnya di bagian caption.


Alhasil dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang langsung melayangkan komentar mereka. Selain mendukung usaha Deddy agar tetap sehat dan bugar, netter juga memuji bentuk tubuh Deddy yang sudah terlihat cukup kekar dan berotot.

"Om kalo pengen badan kaya gt,kira2 butuh berapa tahun ya latihanyaπŸ˜…πŸ˜…," komentar rizal_sid***. "@mastercorbuzier minta kaos UA nya dong,biar bs keren nya sama πŸ˜πŸ™ŠπŸ™πŸΎ,soale otot kita hampir sama besarnya 🀣🀣✌🏻," komentar agilardh***. "Om coba gondrongin lagi donk .. biar kaya akuamen.. 😬," komentar rinjan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...