Ngebet Ingin Nikah Tahun Depan, Irma Darmawangsa Beberkan Kriteria Pria Idaman
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa memiliki banyak harapan dan doa yang ingin diwujudkan tahun 2019.

WowKeren - Menyambut pergantian tahun, Irma Darmawangsa telah menyiapkan berbagai harapan dan doa untuk tahun 2019. Selain ingin sukses dalam karier, Irma juga ingin segera menikah.

Penyanyi dangdut ini menargetkan tahun depan harus mempunyai suami. Keinginan Irma tersebut bukan tanpa alasan. Ia merasa sudah terlalu lama menjadi single parent. Selain itu, usia juga menjadi pertimbangan Irma untuk segera menikah lagi.

"(Berharap) bisa dapat jodoh yang sesuai target," kata Irma saat ditemui pada Minggu (30/12). "Harus kawin deh (tahun depan)."

Disinggung sol pasangan hidup, Irma memiliki kriteria pria idaman tersendiri. Ia menginginkan calon suami yang tentunya sudah mapan secara ekonomi. Mengingat Irma memiliki anak yang juga butuh dinafkahi. Selain itu, Irma juga berharap mendapatkan pendamping yang mengerti ilmu agama.

Wanita berusia 34 tahun ini mengaku tidak terlalu memikirkan tentang ciri fisik. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa ingin mendapatkan pria yang berparas tampan.

"Secara lahirnya, ya yang seiman dan ekonomi mapan sehingga tidak ada kesenjangan pendapatan," tutur Irma. "Wajah lumayan, enggak terlalu cakep tapi jangan jelek juga."

Sementara, Irma juga mengidamkan sosok pria yang baik dan pengertian. Ia ingin calon suaminya nanti tak hanya menyayangi dirinya, namun juga menyayangi keluarganya, terutama anaknya.

"Sedangkan secara batin, ya pengin lelaki yang memiliki sifat yang baik, saleh, dan penyayang," kata Irma. "Jadi, dia bisa membahagiakan aku."

Untuk urusan karier, Irma juga sudah menyiapkan single baru untuk dirilis pada tahun depan. Ia berharap lagunya nanti bisa diterima masyarkat dan menjadi salah satu dangdut hits Tanah Air. "Semoga lagunya bisa booming," pungkas Irma.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru