Ada Bruno Mars dan Maxime Bouttier, Momen Bestnine Ini Bikin Prilly Latuconsina Campur Aduk
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku sembilan momennya di tahun 2018 ini tak akan ia lupakan.

WowKeren - Momen Bestine juga diikuti oleh artis Prilly Latuconsina yang ia unggah ke Instagram pada Senin (31/12). Bestnine merupakan kumpulan sembilan foto yang dijadikan dalam satu bingkai. Biasanya, foto-foto tersebut masuk sebagai bestnine karena jumlah like yang paling banyak.

Prilly menyebut 2018 merupakan tahun yang campur aduk untuknya. Maka dari itu, ia mengaku momen bestnine ini lah yang tak akan terlupakan bagi kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Beberapa di antara momen tersebut seperti saat Prilly menonton konser musik penyanyi Bruno Mars, film yang ia bintangi yakni "Danur 2: Maddah" masuk ke Box Office serta mampu menikmati keindahan masjid di Istanbul. Tahun 2018 ini, untuk pertama kalinya juga bagi Prilly yang tergabung dalam satu judul film bersama sang kekasih.

"2018 adalah tahun yang campur aduk buat aku. Ini dia moment-moment yang paling tak terlupakan! 1. Berjuang di kampus untuk Project PR dan alhamdullilah dapat penghargaan Favorite PR program," tulis Prilly. "2. Pertama kali main Teater! Drama di belakang panggung gak kalah heboh sama drama di skenario HAHAHA! Anak Lspr pasti ngerti! Dan alhamdullilah juga dapat penghargaan Best Lead Female Actrees 3. Ulang tahun ke22!"

"4. NONTON BRUNO MARS!!! 5. Danur 2 kembali Box Office 6. Shalat Dhuha di Istanbul yang Masya Allah indahnya! 7. Ke LA! Dan ketemu banyak orang yang gak disangka! Sampai akhirnya punya banyak teman disana. 8. Ke Milan Fashion Week!!! 9. Shooting Matt N Mou!" lanjut aktris kelahiran tahun 1996 ini. "Semua moment itu yang membuat aku bersyukur dan siap menghadapi 2019! Semoga bisa seindah 2018 atau bahkan lebih Indah! Yang paling penting semoga bisa terus bersama orang-orang yang tersayang Aamiin!"


View this post on Instagram

2018 adalah tahun yang campur aduk buat aku. Ini dia moment-moment yang paling tak terlupakan! 1. Berjuang di kampus untuk Project PR dan alhamdullilah dapat penghargaan Favorite PR program 2. Pertama kali main Teater! Drama di belakang panggung gak kalah heboh sama drama di skenario HAHAHA! Anak Lspr pasti ngerti! Dan alhamdullilah juga dapat penghargaan Best Lead Female Actrees 3. Ulang tahun ke22! 4. NONTON BRUNO MARS!!! 5. Danur 2 kembali Box Office 6. Shalat Dhuha di Istanbul yang Masya Allah indahnya! 7. Ke LA! Dan ketemu banyak orang yang gak disangka! Sampai akhirnya punya banyak teman disana. 8. Ke Milan Fashion Week!!! 9. Shooting Matt N Mou! Semua moment itu yang membuat aku bersyukur dan siap menghadapi 2019! Semoga bisa seindah 2018 atau bahkan lebih Indah! Yang paling penting semoga bisa terus bersama orang-orang yang tersayang Aamiin!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Usai melihat unggahan di atas, netter pun melontarkan berbagai doa untuk Prilly. Salah satunya kesuksesan karier Prilly di tahun 2019 mendatang.

"Aaaa motivator tetep jadi yang terbaik jangan berubah bila berubah semoga kearah yang lebih baik," komentar akun @herdin***. "Smg makin sukses dalam hal apapun dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi aamiin," sahut akun @maxil***.

"Semoga dithn 2k19 kak prilly makin sukses karriernya,semoga juga kedepannya segala yg diinginkan dapet tercapai," tulis akun @izaa***. "Selamat menyambut tahun baru Pril..semoga makin sukses di tahun 2019..dan makin bersinar segalanya yaaa..." balas akun @kiki***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru