KBS Gayo Daechukje 2018: Pakai Coat Sepanjang 160 Cm, Leo VIXX Bikin Netter Takjub
Twitter
Selebriti

Coat berwarna abu-abu dan hitam yang disebut-sebut sepanjang 160 cm ini tampak hampir menyentuh mata kaki saat dikenakan Leo.

WowKeren - VIXX menjadi salah satu artis penampil di festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje 2018. Acara tahunan yang digelar Jumat (28/12) lalu ini dihadiri sederet grup-grup dan penyanyi populer mulai EXO, Bangtan Boys hingga Sunmi.

Seperti artis-artis penampil yang lain, para personel VIXX juga melenggang di red carpet sebelum KBS Gayo Daechukje 2018 dimulai. Di sini, penampilan salah satu member rupanya sukses mencuri perhatian.

Member yang dimaksud adalah Leo. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut tampil ganteng berbalut turtleneck hitam yang dipadukan dengan celana panjang. Namun yang paling menarik perhatian adalah coat super panjang yang dikenakannya.

KBS Gayo Daechukje 2018: Pakai Coat Sepanjang 160 Cm, Leo VIXX Bikin Netter Takjub

Pann


Coat berwarna abu-abu dan hitam yang disebut-sebut sepanjang 160 cm ini tampak hampir menyentuh mata kaki saat dikenakan Leo. Padahal pemilik nama asli Jung Taekwoon tersebut memiliki tubuh tinggi yaitu sekitar 183 cm.

Tak pelak penampilan Leo ini mengundang komentar dari para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang dibuat takjub dengan tinggi badan serta begitu apiknya coat tersebut membungkus tubuh pelantun "Chained Up" itu.

"Whoa, coatnya lebih panjang dari tinggi badanku," komentar netter. "Kalau aku pakai itu, aku pasti bisa menyapu lantai," kata netter lainnya. "Aku lebih pendek dari coat Leo. Sulit dipercaya aku kalah dari coat," imbuh yang lain.

Sementara itu, VIXX membawakan lagu hits mereka yang bertajuk "Scentist" di gelaran KBS Gayo Daechukje 2018. Di sini, keenam personel grup debutan 2012 itu tampil mengenakan busana serba hitam berbahan beludru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel