KBS Gayo Daechukje 2018: 'Hush' Dipuji Jadi Aksi Panggung Terbagus Joy Red Velvet
Twitter
Musik

Joy dipuji sangat cocok dengan konsep lagu 'Hush'.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje atau KBS Song Festival 2018 usai digelar pada 28 Desember lalu. Namun hingga kini, penampilan idol bersama grup maupun saat kolaborasi masih banyak menuai perbincangan.

Salah satunya adalah penampilan kolaborasi Tzuyu Twice, Joy Red Velvet, Sowon G-Friend, Jiho Oh My Girl, Yeonwoo Momoland dan Mijoo Lovelyz yang membawakan lagu hits miss A tahun 2013 yakni "Hush".

Baru-baru ini yang menjadi sorotan adalah betapa memukaunya Joy di atas panggung dengan kostum seksi hitam. Netter kompak setuju memuji "Hush" menjadi aksi panggung terbagus bintang drama "Great Seducer" itu.


"Aku setuju. Aku nonton penampilan panggungnya dan dia sangat cantik juga seksi. Dia sungguh memukau dengan konsep itu. Kurasa dia akan melakukan lebih baik jika berkarir sebagai penyanyi solo," tulis seorang netter.

"Setuju. Joy sungguh membuatku gila," imbuh netter lain. "Dia memang sangat cocok dengan konsep seperti ini. Suaranya sangat pas dengan lagu ketika itu lebih tinggi dari kebanyakan lagu Red Velvet," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini baru merampungkan proses promosi comeback "Really Bad Boy (RBB)". Namun prestasi yang dicapai [Irene] cs tak semerlang saat masa promosi "Bad Boy" dan "Power Up" yang juga dirilis 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru