Naysila Mirdad Unggah Foto Momen Makan Siang Terakhir di Tahun 2018, Netter Baper
Instagram/naymirdad
Selebriti

Dua orang yang ada di foto Naysila Mirdad inilah yang membuat netter baper, siapa?

WowKeren - Karier Naysila Mirdad di tahun 2018 ini bisa dibulang cukup cemerlang. Wajahnya rutin menghiasi layar kaca lewat sinetron "Orang Ketiga" yang ia bintangi.

Belum lama ini, adik Nana Mirdad itu memposting sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan pose Naysila bersama kedua orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang ia unggah pada Minggu (30/12).

Dalam foto tersebut, Naysila yang memakai kacamata bening tersenyum ke arah kamera. Sementara di belakangnya, ada Jamal dan Lydia yang juga unjuk senyum.

"Lunch bertiga terakhir di 2018," tulis Naysila di bagian caption. Unggahan wanita berusia 30 tahun ini pun langsung menjadi sorotan netter.


View this post on Instagram

Lunch bertiga terakhir di 2018 🤗

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Tidak sedikit netter yang dibuat emosional usai melihat unggahan foto Naysila di atas. Mereka merasa baper alias terbawa perasaan melihat hubungan baik Jamal dan Lydia meskipun telah bercerai sejak 4 Juli 2013 silam. Netter bahkan sempat meminta keduanya untuk kembali rujuk.

"Masya Alloh.... Jd terharu liat kebahagiaannya. Barokalloh @naymirdad," komentar akun @qarina***. "Jangan berpisahlah mama&papanya...kembali bersatu," sahut akun @nina***.

"Seneng banget liat kak @naymirdad ..ngefans bangettttt ..." tulis akun @mei***. "Padahal cocok loh pasangan ini....jamal mirdad sm lidya kandau...sayang berpisah. Sy dulu ngefans banget sm mereka," balas akun @nurlay***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait