Ceritakan Mischa Chandrawinata Eks Kekasih, Jessica Mila Bongkar Kriteria  Calon Pasangan Baru
Instagram/jscmila
Selebriti

Meski punya kriteria seperti berikut ini, namun Jessica Mila mengaku dapat berpacaran dengan pria di luar standarnya.

WowKeren - Tahun 2018 meninggalkan kenangan bagi aktris cantik Jessica Mila. Bagaimana tidak, di tahun ini kisah asmaranya dengan Mischa Chandrawinata harus kandas di tengah jalan.

Hingga sekarang, baik Jessica atau pun Mischa tak mengungkapkan secara gamblang penyebab berakhirnya hubungan mereka. Hal tersebut justru membuat publik berasumsi macam-macam.

"Ya kalau menurut aku sih orang bisa berkomentar apa saja," kata Jessica, dilansir DetikHot pada Senin (31/12). "Tapi kan mereka nggak tahu yang sebenarnya terjadi apa."

Jessica juga melanjutkan, mengenai hubungan asmaranya dengan Mischa hanya mereka berdua saja yang tahu. Meski sering dinilai cocok dan serasi, namun penilaian itu bagi Jessica hanya dilihat publik dari luarnya saja. Jessica bahkan juga tak terlalu memusingkan soal asmaranya ke depan nanti.

"Kalau menurut mereka kita cocok ya itu dilihat hanya dari luarnya saja," lanjut Jessica. "Ada alasannya sampai mengapa akhirnya kita memutuskan untuk sendiri-sendiri. Kalau memang baik bagi kita sendiri-sendiri ya sudah, nggak usah terlalu memusingkan juga apa kata orang."


Lalu adakah kriteria baru untuk calon pasangan Jessica nanti? Wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini mengaku ia memang memiliki kriteria, namun tak menampik kalau Jessica bisa berpacaran dengan pria di luar standarnya.

"Ya kalau kriteria sih punya," ujar Jessica. "Tapi aku bisa lho pacaran dengan pria yang di luar kriteria yang memang sudah aku putuskan."

Bagi Jessica, calon pasangannya kelak haruslah orang yang dapat membimbing untuk lebih dekat dengan Tuhan. Juga seorang pria yang pekerja keras juga nyaman ketika diajak ngobrol.

"Yang jelas takut akan Tuhan ya," jelas Jessica. "Di samping itu orangnya mau bekerja keras, pintar, baik dan nyambung sama aku."

Meski begitu, Jessica memutuskan untuk memilih sendiri dulu. Terlebih ia ingin fokus pada kariernya ke depan. Menurut Jessica, ia akan membina hubungan kembali dengan pria apabila dirinya benar-benar menjadi pribadi yang lebih dewasa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait