Kini Jadi Super Pendek, Gaya Rambut Baru Chanyeol Bikin Fans Syok
Twitter
Selebriti

Rambut Chanyeol yang sebelumnya lebih panjang kini terlihat jauh lebih pendek.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan bersama EXO, Chanyeol juga disibukkan dengan aktivitas individu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut membintangi drama berjudul "Memories of the Alhambra" di mana ia beradu akting dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin.

Minggu (30/12) kemarin, Chanye0l menghadiri pesta selesainya syuting "Memories of the Alhambra" yang juga dihadiri para pemeran yang lain. Usai acara, foto-foto pelantun "Love Shot" tersebut bertebaran di media sosial.



Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @waltztherapy, Chanyeol tampak baru saja memotong rambutnya. Rambut rapper EXO itu yang sebelumnya lebih panjang kini terlihat jauh lebih pendek dengan poni hanya sampai tengah dahinya. Tentu saja gaya rambut baru Chanyeol ini menjadi perhatian netter.

"Omg kenapa dia memotong rambutnya? Aku khawatir nanti gaya rambut seperti itu jadi susah diatur," komentar fans. "Ah, ini mengingatkanku ke era 'Wolf'. Dia kelihatan seperti baby dan seolah nggak menua," ujar fans yang lain.

Di sisi lain, Chanyeol juga mengunggah sebuah postingan yang didedikasikan untuk para kru "Memories of the Alhambra". Postingan tersebut menampilkan kue bergambar Park Shin Hye, Hyun Bin serta para pemeran yang lain.

"Hyung dan noona aktor, sutradara, penulis skenario, dan semua staf Alhambra, kalian sudah bekerja dengan sangat keras! Alhambra, ayo kejar rating 10 persen!" tulis Chanyeol pada postingannya.

You can share this post!

Related Posts