Pulang Dari Hong Kong, Aura Kasih Langsung Bulan Madu di Bali
Instagram
Selebriti

Hal tersebut terungkap melalui unggahan dalam Instagram Story milik suami bule Aura Kasih, Eryck Amaral.

WowKeren - Kabar pernikahan Aura Kasih dan kekasih bulenya asal Brazil yang bernama Eryck Amaral sangat mengejutkan publik karena awalnya dilakukan diam-diam. Berdasarkan data dan buku nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA), Aura telah resmi menikah dengan Eryck pada 26 Desember.

Tak langsung bulan madu, rupanya Aura bertolak ke Hong Kong untuk suatu pekerjaan. Namun disela-sela perjalanan, Aura malah mengalami "kecelakaan". Ia curhat sakit karena disengat lebah.


Saat Aura pergi ke Hong Kong, Eryck memilih berada di Indonesia. Usai kabar pernikahannya terungkap, Aura dan Eryck tak segan membagikan kemesraan di media sosial.

Melalui unggahan di Instagram Story pada Minggu (30/12), Eryck terlihat sudah bersama Aura dalam sebuah mobil. Dari keterangan yang ada dalam video tersebut, keduanya ternyata ada di Bali. Nampaknya Aura dan Eryck akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama untuk bulan madu.

Dalam video singkat yang dibagikan oleh Eryck, Aura terlihat belajar bahasa Portugis. "Learning portuguese... She's so cute Bayi ku!!! Aprendendo portuguese ela e muito lindaaaa meu bebe!" tulis Eryck.

Aura Kasih dan Eryck Amaral Bulan Madu di Bali

Instagram

Tak hanya itu, Eryck juga sempat mengabadikan potret makanan bebek yang ia nikmati bersama Aura di Bali. Beralih ke unggahan terakhir, terlihat potret kaki Aura yang juga sempat diabadikan oleh Eryck. Keduanya nampak bersantai di sebuah resort.

Pernikahan Aura yang dilakukan diam-diam tersebut sempat menuai komentar negatif dari netizen. Tak sedikit dari mereka menuduh mantan kekasih dari Glenn Fredly ini hamil duluan. Sebagian bahkan menyebut Aura dan Eryck sebenarnya sudah lama menikah siri.

Meski begitu, Aura membenarkan kabar pernikahannya dengan Eryck dan mengucapkan terima kasih melalui unggahan dalam Instagram Story. "Terimakasih semua doa nya teman2.....Tunggu ya foto2 nya sedang di edit biar bagus," tulis Aura pada Rabu (26/12).

You can share this post!

Related Posts