Rayakan Liburan Bersama, Epik High Unggah Foto Manis Bareng Keluarga
Instagram/blobyblo
Selebriti

Pada Maret 2019, Epik High akan melakukan tur konser di Eropa selama lima hari.

WowKeren - Salah satu grup hip hop senior asal Korea Selatan, Epik High, kembali memperlihatkan kekompakan mereka. Ketiga membernya, Tablo, Tukutz, dan Mithra Jin, diketahui telah menghabiskan liburan bersama dengan anak dan istri mereka.

Momen ini dibagikan Tablo melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (30/12). Dalam unggahan tersebut, tampak ketiga member berpose manis dengan keluarga kecilnya. Mereka adalah Tablo, istri dan anaknya, Kang Hye Jung dan Haru. Mithra Jin dan istrinya, Kwon Da Hyun, serta Tukutz beserta istri dan kedua anaknya.

Di bagian keterangan foto, Tablo menuliskan ucapan selamat tahun baru. Ia juga menambahkan beberapa tagar, seperti #Familiy dan #2019.

Unggahan ini langsung mendapatkan komentar positif dari netter dan penggemar. Melihat idolanya berkumpul bersama keluarga, mereka juga turut mengungkapkan kebahagiaannya.

Ketika kalian bersama, itu adalah momen yang berharga,” tulis akun @phuong***ich.ejw. “Aku merindukanmu, Haru. Selamat tahun baru keluarga Epik High! Kami mengirimkan banyak cinta untuk kalian,” imbuh akun @belo***jeni. “Ya Tuhaaan, kenapa kalian sangat manis? Benar-benar seperti keluarga, semoga kalian berbahagia, dan selamat natal,” tambah akun @po***art3.

Epik High sendiri memulai debutnya pada tahun 2001. Grup ini sangat dikenal karena menggabungkan gaya hip ho dengan berbagai genre musik dan berkolaborasi bersama banyak musisi di setiap albumnya.

Sementara itu, Epik High akan segera melakukan tur Eropa pada Maret 2019 mendatang. Mereka akan tampil di Amsterdam pada 15 Maret, Paris pada 17 Maret, dan London pada 20 Maret 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru