Darius Sinathrya-Donna Agnesia Ultah Penikahan ke-12, Kecupan Mesra Buat Warganet Meleleh
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius dan Donna merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-12 pada 30 Desember 2018, warganet pun dibuat baper dengan unggahan ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang selalu membuat warganet iri dengan kemesraan mereka. Tepat pada 30 Desember 2018, pernikahan Donna dan Darius telah berusia 12 tahun.

Merayakan hari jadi pernikahan mereka, pasangan suami istri ini kembali membuat warganet baper. Darius menuliskan pesan manis untuk sang istri di Instagram. Ia juga mengunggah fotonya bersama sang istri.

Dalam foto yang diunggah tepat pada hari jadi mereka, pasangan suami istri ini tampak berciuman mesra di tengah jalan di Inggris. Darius pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada sang istri.

"Happy 12th anniversary my love @dagnesia. Aku mencintaimu sekarang, selalu & selamanya," tulis Darius. "Terima kasih untuk semua kasih sayang & cinta, senyum & tawa, perhatian & kehangatan, kebahagiaan & harapan, semangat & dukungan setiap saat tanpa putus selalu kamu berikan. Maafkan semua kesalahan, kekecewaan & kesedihan yang pernah aku hadirkan. Kita diciptakan untuk bersama, saling berbagi rasa, melengkapi kekurangan & menjadikan kita pasangan yang lebih baik walau jauh dari sempurna."

View this post on Instagram

Happy 12th anniversary my love @dagnesia ❤️🌹 . Aku mencintaimu sekarang, selalu & selamanya . Terima kasih untuk semua kasih sayang & cinta, senyum & tawa, perhatian & kehangatan, kebahagiaan & harapan, semangat & dukungan setiap saat tanpa putus selalu kamu berikan . Maafkan semua kesalahan, kekecewaan & kesedihan yang pernah aku hadirkan . Kita diciptakan untuk bersama, saling berbagi rasa, melengkapi kekurangan & menjadikan kita pasangan yang lebih baik walau jauh dari sempurna Perjalanan kita masih akan sangat panjang, aku tak tau apa yang akan kita lewati nanti, namun aku akan selalu ada bersamamu, menjagamu, menjadi sandaranmu, teman hidupmu melewati semua ketidakpastian . Karena hanya cintamu yang pasti & aku akan selalu ada dengan cintaku selama kamu menginginkannya . Jika boleh ku pinta, jangan pernah lelah tuk mencintaiku & menginginkan cintaku, karena tanpamu aku bukan siapa-siapa, tanpa cintamu aku hampa . Aku takkan pernah lelah berjuang untuk kebahagiaan kita . Dari aku yang mendambakanmu & sangat mencintaimu . .❤️❤️❤️ . #ddjourney #dariusdonna #12thanniversary #wedding #anniversary #couple #love

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on


Darius juga meminta pada Donna agar terus mencintainya. Ia ingin Donna mendampingi dirinya hingga akhir hayat.

"Jika boleh ku pinta, jangan pernah lelah tuk mencintaiku & menginginkan cintaku, karena tanpamu aku bukan siapa-siapa, tanpa cintamu aku hampa," lanjut Darius. "Aku takkan pernah lelah berjuang untuk kebahagiaan kita. Dari aku yang mendambakanmu & sangat mencintaimu."

Melihat unggahan Darius, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Pose mesra dan kalimat manis Darius membuat banyak orang "meleleh".

"Meleleh sm captionnya.. dabest couple," komentar akun @ir***ia. "Aduuuuuuuuuuuhhhh.... Meleleh baaanngg," timpal akun @di***rh. "Meleeehhh dengan captionnya," tambah akun @li***il.

Ucapan selamat juga datang dari banyak warganet. Mereka berharap hubungan pasangan suami istri ini langgeng.

"Happy anniversary buat ka @darius_sinathrya dan ka @dagnesia yg sll mnjd inspirasi," komentar akun @mi***in. "Happy anniv mba abangku. Keep inspiring, best couple best mommy and best daddy @dagnesia @darius_sinathrya," timpal akun @aa***95. "Happy Anniversary idolaku Ka @dagnesia and Ka @darius_sinathrya Moga langgeng terus Yaaa," tambah akun @vi***75.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru