Bagikan Cinta Di Akhir Tahun, Atiqah Hasiholan Pamer Rangkaian Bunga Cantik Untuk Ratna Sarumpaet
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Dalam unggahannya berikut ini, Atiqah Hasiholan mengajak para followers untuk berbagi cinta pada orang spesial di pengujung tahun 2018.

WowKeren - Tahun 2018 beberapa jam lagi akan berakhir. Di tahun 2019 saatnya untuk membuka lembaran baru. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (31/12), aktris cantik Atiqah Hasiholan membagikan unggahan sangat menarik.

Istri dari Rio Dewanto itu memamerkan sebuah rangkaian bunga lili berwarna pink yang terkumpul dalam sebuah kotak. Teruntuk yang spesial, Atiqah memberikan rangkaian bunga tersebut untuk sang ibunda tercinta, Ratna Sarumpaet.

"Untuk orang yang sangat spesial dalam hidupku. Ibuku," tulis Atiqah di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Yuk berbagi cinta dengan yang kita cintai di akhir tahun ini. #2019."


Sejak sang ibu terjerat kasus hoaks, kolom komentar Instagram Atiqah memang dibatasi. Kabar terbarunya, permohonan Atiqah untuk Ratna agar dijadikan sebagai tahanan kota dinyatakan ditolak. Saat ini, Ratna menjadi tahanan di Polda Metro Jaya. Meski begitu, dukungan dan selamat tahun baru tetap tertulis di unggahan Atiqah ini.

"Happy new year mba atiqah dan ibunda...sehat2 selalu di tahun 2018," tulis akun @nini***. "Happy new year mba atiqah dan ibu mba atiqah, have a great year ahead," sambung akun @make***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru