Kim Woo Bin dan Shin Min A Mesra Saat Liburan Akhir Tahun di Australia, Netter Doakan Ini
Selebriti

Kim Woo Bin dan Shin Min A kedapatan liburan akhir tahun di Australia, intip foto-fotonya.

WowKeren - Hubungan asmara para selebriti memang selalu menjadi topik menarik untuk dibicarakan, termasuk hubungan pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min A. Keduanya mendapat respon yang hangat dari publik saat hubungan mereka pertama kali terungkap.

Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min A yang kini sudah berjalan selama 5 tahun juga tergolong awet. Shin Min A juga setia mendampingi sang kekasih yang saat ini sedang menjalani terapi untuk penyakit kanker yang dideritanya.


Baru-baru ini, Kim Woo Bin dan Shin Min A kedapatan liburan akhir tahun di luar negeri. Beredar foto-foto pasangan aktor dan aktris populer tersebut saat keduanya sedang berlibur di Australia.

Di salah satu foto yang beredar, Kim Woo Bin dan Shin Min A tampak sedang makan bareng di sebuah restoran. Keduanya terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan atasan berwarna putih.

Kim Woo Bin dan Shin Min A Mesra Saat Liburan Akhir Tahun di Australia, Netter Doakan Ini

Allkpop, Netizenbuzz

Pada foto lainnya yang diambil dari belakang, Shin Min A tampak bergelayut di lengan sang kekasih. Dirinya dan Kim Woo Bin berpenampilan santai dengan memakai celana pendek dan jeans serta sandal.

Foto-foto liburan akhir tahun Kim Woo Bin dan Shin Min A di Australia ini pun mendapat sambutan hangat dari netter. Tak sedikit netter yang ikut bahagia melihat kemesraan mereka, serta memuji Shin Min A yang setia menemani Kim Woo Bin.

"Pasangan yang nggak banyak ribut dan awet. Aku harap mereka menikah," komentar netter. "Shin Min A luar biasa. Sulit untuk ada di sisi orang seperti itu tapi dia setia pada Kim Woo Bin. Aku harap Kim Woo Bin segera membaik," kata netter lainnya.

"Dia sangat setia. Orang yang baik," ujar netter. "Mereka kelihatan sangat erat, mungkin karena Shin Min A ada di sisi Kim Woo Bin saat dia sakit. Sepertinya akan berakhir dengan pernikahan. Aku ingin melihat Kim Woo Bin berakting lagi," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts